Home Tips 3 Karakter Ini Bisa Bantu Permainan Hayato Kalian Makin Apik!

3 Karakter Ini Bisa Bantu Permainan Hayato Kalian Makin Apik!

Hi Sobat Booyah!

Hayato, memanglah menjadi salah satu karakter Free Fire yang banyak diminati banyak player. Bukan tanpa alasan, skill yang dimilikinya terbilang sangatlah berguna ketika bermain Free Fire.

Skill yang dimiliki Hayato adalah Bushido, ketika HP Hayato semakin sedikit, maka Bushido akan mengurangi armor musuh dan membuat musuh menjadi lemah. Dengan Bushido, Hayato cocok dimainkan dengan posisi Rusher.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Jauh di Free Fire

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire yang Cocok Dipakai Saat Bermain Ngendok

Bushido akan semakin efektif jika kalian kombinasikan dengan beberapa karakter yang dapat membantu kemampuan tersebut, Berikut beberapa karakter yang cocok Sobat Booyah pasangkan dengan Hayato!

Jota

Sumber: Garena Free Fire

Jota merupakan seorang Rusher yang kuat karena kemampuan Sustained Raids miliknya, Sustained Raids dapat memulihkan HP Jota hingga 40 HP pada level 4, skill tersebut akan aktif ketika kalian membunuh musuh dengan menggunakan SMG atau Shotgun.

Dengan kemampuan Hayato yang dapat mengurangi armor musuh, maka akan mempermudah Jota dalam menghabisi musuh dengan cepat. Serta membuat posisi depan kalian menjadi semakin kuat dan mematikan.

Nikita

Sumber: BOOYAHCOID

Nikita merupakan salah satu karakter wanita paling mematikan di Free Fire. Karena kemampuan miliknya dapat mempercepat waktu reload senjata SMG kalian, skillnya hanya aktif untuk senjata berjenis SMG saja. Namun, perlu kalian ketahui, SMG merupakan senjata terbaik dalam pertempuran jarak dekat.

Dengan kemampuan Bushido milik Hayato, maka Nikita dapat membunuh musuh dengan kecepatan reload miliknya yang membuat musuh tidak memiliki kesempatan untuk lari. Kombo ini sangat cocok bagi kalian yang bermain dengan barbar dan suka bertarung di jarak dekat.

Caroline

Sumber: BOOYAHCOID

Caroline merupakan salah satu karakter paling mematikan dalam pertempuran jarak dekat. Kemampuan Agility miliknya dapat menambahkan movement speednya hingga 8% ketika membawa Shotgun. Hal ini dapat membuat Caroline menjadi sangat lincah dan mudah menghampiri musuh.

Dengan kemampuan Agility milik Caroline dan Bushido milik Hayato, maka dua kombo ini akan sangat mematikan bagi pertempuran jarak dekat, dan tentunya sangat cocok dipadukan bagi Sobat Booyah yang barbar.


Nah, bagi kalian yang senang menggunakan Hayato dan bermain dengan jarak dekat, maka pilihan karakter tersebut sangat cocok kalian gunakan. Menurut Sobat Booyah, jika keempat karakter tersebut dikombinasikan menjadi satu tim, apakah akan sangat mematikan atau tidak?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...