Home Game Update Yuk Bahas Tuntas Mode Grim Reaper di Advanced Sever Mei!

Yuk Bahas Tuntas Mode Grim Reaper di Advanced Sever Mei!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, seperti yang kita ketahui terdapat berbagai mode yang bisa dimainkan, Sebut saja adalah Mode Clash Squad, Team Deathmatch, Classic, Rank, dan sebainya. Dalam mode tersebut, kalian akan disajikan berbagai macam tantangan berbeda antara satu mode dengan yang lain

Pada Advanced Server Mei 2020 ini, terdapat sebuah mode baru yang bisa kalian mainkan. Mode tersebut memilki nama Grim Reaper yang bisa mengubah karakter kalian menjadi sesosok pencabut nyawa.

Baca juga: Ada Tanaman Berbunga Monster di Free Fire Advanced Server Mei!

Baca juga: 7 Alasan Akun Kamu Bisa Terkena Banned di Free Fire

Di mode ini, kalian dapat memilih salah satu dari 4 set senjata yang dipersiapkan di dalam mode tersebut. Hampir sama seperti Mode Team Deathmatch yang mana kalian juga memilih salah satu dari 4 set senjata.

Sumber : booyah.co.id

Nantinya, untuk dapat mengubah karakter kalian menjadi sesosok pencabut nyawa, kalian membutuhkan beberapa saat terlebih dahulu sampai tombol yang berada di Free Fire kalian berubah seperti gambar diatas.

Sumber : booyah.co.id

Setelah kalian menekan tombol tersebut, otomatis karakter kalian akan berubah menjadi sesosok pencabut nyawa. Dalam mode tersebut kalian bisa membunuh musuh tanpa harus bersusah payah menembak.

Sumber : booyah.co.id

Untuk perhitungan poinnya sendiri, kalian diharuskan mendapatkan 20 kill dalam keadaan karakter kalian menjadi sesosok pencabut nyawa. Jika sebelum karakter kalian berubah, walaupun kalian mendapatkan ribuan kill, kalian tidak akan mendapatkan satupun poin.

Ini dikarenakan sesuai dengan nama modenya yaitu Grim Reaper, kalian harus mengubah karakter kalian menjadi sesosok pencabut nyawa tersebut dahulu untuk mendapatkan poin untuk menggapai Booyah.


Nah, itulah Mode Grim Reaper terbaru yang saat ini tersedia di dalam Free Fire Advanced Server bulan Mei. Menurut kalian, apakah mode ini akan menjadi mode yang menarik untuk dihadirkan di server utama?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...