Home Highlight Rekomendasi Karakter untuk Bermain di Mode Gun King Free Fire!

Rekomendasi Karakter untuk Bermain di Mode Gun King Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Mendekati hari Lebaran, Garena Free Fire Indonesia sebagai salah satu game yang memiliki banyak pemain merilis sebuah mode baru terbatas yaitu mode Gun King yang sudah bisa dimainkan pada 23 Mei.

Pada mode permainan Gun King, Sobat Booyah memulai permainan dengan bermodalkan senjata pisau saja. Setiap berhasil membunuh lawan, Sobat Booyah akan diberikan senjata yang lebih kuat.

Baca Juga: Mode Gun King Akan Segera Hadir, Ini Cara Mainnya!

Baca Juga: Tips Menyelesaikan Misi Di Booyah Lebaran Hanya Dengan Beberapa Match!

Ada 12 jenis senjata dari berbagai tipenya tentunya yang harus Sobat Booyah gunakan secara berurutan nantinya. Setiap berhasil membunuh lawan, Sobat Booyah akan diberikan senjata berikutnya dan siapapun pemain pertama yang berhasil menggunakan 12 senjata, nantinya ia bakal mendapatkan Booyah.

Tentu saja, saat bermain mode Gun King Sobat Booyah harus memerhatikan karakter yang dipakai terlebih dahulu untuk memudahkan kalian mendapatkan Booyah. Maka dari itu, BOOYAHCOID akan memberitahu karakter apa saja yang cocok digunakan saat bermain mode Gun King!

Jota

Sumber: Booyahcoid

Jota memiliki skill yang bernama Sustained Raids yaitu memulihkan HP jika menghabisi musuh menggunakan SMG atau Shotgun yang tentunya cukup berguna pada mode Gun King kali ini.

Pasalnya, setelah Sobat Booyah mendapatkan kill dua kali, Sobat Booyah akan mendapatkan senjata MP40. Tentu saja, ini bakal menjadi keuntungan karena kalian bakal mendapatkan tambahan HP.

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

DJ Alok mempunyai skill yang bernama Drop the Beat yaitu membuat aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari 10% dan memberikan HP untuk 5 detik pada level 1.

Tentu saja, skill Alok ini sangat berguna untuk bermain di mode Gun King. Apalagi jika DJ Alok sudah mencapai level tertinggi, Sobat Booyah bisa langsung barbar tanpa memikirkan HP lagi dan tentu saja membuat kalian lebih cepat mendapatkan Booyah.

Joseph

Sumber: Booyahcoid

Joseph memiliki skill yang bernama Nutty Movement yaitu meningkatkan kecepatan berlari saat terkena damage. Karakter ini tentu cocok untuk Sobat Booyah yang bermain lincah di mode Gun King.

Terlebih, jika Sobat Booyah memakai karakter Joseph, Sobat Booyah akan bisa berlindung ke obstacle terdekat setelah terkena tembakan dari lawan.

A124

Sumber: Booyahcoid

Yang terakhir, A124 memiliki skill aktif Thrill of Battle yang mengubah sebagian EP menjadi HP secara langsung sekalipun memiliki cooldown. A124 sangat cocok digunakan di mode Gun King dikarenakan saat bermain mode Gun King, Sobat Booyah sudah disediakan EP sebesar 200.


Nah, itulah tadi 4 karakter yang bisa kalian gunakan untuk lebih memudahkan untuk mendapatkan Booyah. Di antara 4 karakter di atas, manakah yang menjadi favorit kalian?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...