Home Game Update Mode Zombie Invasion Hadir di Advance Server FF Maret, Perang Lawan Zombie!

Mode Zombie Invasion Hadir di Advance Server FF Maret, Perang Lawan Zombie!


Hi Sobat Booyah!

Hari Kamis kemarin menjadi hari pembukaan Advance Server FF Maret 2022. Ini merupakan Advace Server kedua yang hadir di tahun ini. Dengan kode aktivasi terbatas, Sobat Booyah yang beruntung bisa menjajal berbagai pembaruan menarik yang telah disiapkan.

Selain menghadirkan Mystery Character dan Pet terbaru, Advance Server FF Maret juga menghadirkan sebuah mode baru bernama Zombie Invasion. Sebenarnya mode ini tak sepenuhnya baru, karena sudah pernah hadir di tahun 2019.

Baca Juga: Kenalan dengan Sistem Credit Score di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Panas, AURA Ignite Mengamuk dengan Hattrick Booyah di Final Day 1 FFML Season V Divisi 1!

Meski demikian, terdapat sederet hal baru yang membuat mode Zombie Invasion di Advance Server FF Maret lebih seru dan lebih menarik. Seperti apa permianan di mode ini? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Mode Zombie Invasion di Advance Server FF Maret

Seperti namanya, Zombie Invasion merupakan sebuah mode dimana pemain tak hanya bertarung dengan pemain lain namun juga harus melawan ratusan Zombie. Mode ini dimainkan di Map bermuda dengan latar malam hari.

Pada mode Zombie Invasion di Advance Server Free Fire (FF) Maret, pemain akan memulai permainan tanpa skill karakter. Namun di awal permainan, pemain dapat memilih jenis Buff atau Booster yang akan diterima di dalam game untuk membantu permainan.

Nantinya terdapat Bar Booster berwarna ungu yang mana setiap membunuh Zombie akan menambah poin Progres. Ketika terisi penuh, pemain akan menikmati Buff sesuai dengan yang dipilih di awal, dan nantinya pemain bisa memilih skill karakter untuk tambahan kekuatan.

Setiap zombie memiliki kemampuan serangan masing-masing. Jika tak mampu bertahan, pemain akan tereliminasi dengan mudah akibat serangan mematikan dari serbuan zombie-zombie tersebut.

Itu dia mode Zombie Invasion di Advance Server Free Fire Maret 2022. Apakah kehadiran mode ini membangkitkan ingatan Sobat Booyah tentang mode Zombie Invasion di Free Fire zaman old?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...