Home Community Komunitas Free Fire Jayapura Hadirkan Jayapura Community League Divisi 2, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Jayapura Hadirkan Jayapura Community League Divisi 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Bangkitnya komunitas FF dari berbagai regional menjadi bukti bahwa komunitas memiliki peran besar dalam merangkul para player. Komunitas Free Fire Jayapura akan menggelar liga besar dengan format yang hampir menyerupai liga major Free Fire.

Sebelum memasuki liga utama divisi 1. Tim-tim harus melewati fase Qualifer yang akan membuka jalan untuk tim teratas menuju divisi 2. Bagi Sobat Booyah berdomisili dari regional Jayapura yang ingin merasakan keseruan seperti liga major FF, tentunya jangan sampai terlewat event ini.

Baca Juga: Miliki Ezio Auditore Outfit FF di Event Lucky Wheel Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Knife Hunter’s Blade FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Pada fase pertama Jayapura Community League, akan membuka 36 slot saja. Nantinya tim-tim akan memperebutkan 3 golden ticket untuk melanjutkan pertarungan ke divisi 2. Sesuai namanya, event ini dibuka hanya untuk tim guild dan tim umum daerah Jayapura saja.

Hanya mengeluarkan 15 ribu rupiah saja, Sobat Booyah bisa melatih skill dan kekompakan. Perlu dicatat batas akhir pendaftaran turnamen sampai dengan 14 Maret 2022. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, tunggu apa lagi. Ayo segera daftarkan tim mu untuk merasakan keseruan di sepanjang liga. Tentunya harus segera latihan dan persiapkan strategi matang!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...