Home Esports FFML Season V Panas, AURA Ignite Mengamuk dengan Hattrick Booyah di Final Day 1 FFML...

Panas, AURA Ignite Mengamuk dengan Hattrick Booyah di Final Day 1 FFML Season V Divisi 1!

Hi Survivors!

Memasuki Final Day 1 FFML Season V Divisi 1, tentu saja menjadi hari penentuan yang cukup krusial yang mana akan menjadi hari di mana kesalahan sedikit saja akan membuat mereka jauh dari tahta juara.

Sebut saja Echo Esports. Digadang-gadang mampu tampil bersinar pada Final Day 1 FFML Season V Divisi 1 kemarin, nyatanya mereka harus tampil kurang maksimal dan bahkan sering too soon di Match awal.

Baca Juga: Dapat Buff, Rafael Jadi Lebih Meresahkan di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Advance Server FF Maret 2022, Karakter Steffie Dapat Penyesuaian!

Di sisi lain, justru tim AURA Ignite yang tampil dengan punggawa anyarnya sukses memberikan hasil instan yang cukup memuaskan. Tercatat tim AURA Ignite sukses mengamankan 3 kali Booyah dalam satu Match Day di Final Day 1 FFML Season V Divisi 1 ini!

Hasil ini tentu saja membawa AURA Ignite sebagai tim pertama yang sukses mencatatkan hattrick Booyah pada gelaran FFML Season V Divisi 1. Selain AURA Ignite, berikut adalah tim yang mengantongi Booyah pada Final Day 1 FFML Season V Divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): AURA Ignite
  • Match 2 (Kalahari): Rebellion Tabor
  • Match 3 (Purgatory): AURA Ignite
  • Match 4 (Bermuda): Bigetron Rosugo
  • Match 5 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 6 (Purgatory): AURA Ignite

Match 6 memang sempat tertunda karena adanya gangguan jaringan. Walaupun begitu, hasil tersebut tak menyurutkan euforia Final Day 1 yang ditutup dengan AURA Ignite yang berhasil finis di puncak klasemen Final Day 1.

Yap, dengan mengumpulkan total 83 point AURA Ignite tak bisa dikejar oleh tim-tim di bawahnya. Hasil ini pun juga membuat Aimgod dan kawan-kawan naik peringkat ke peringkat 12 dalam klasemen kumulatif sementara.

Sementara itu, Echo Esports yang tampil melempem harus puas di urutan 11. Tetapi, untuk saat ini Echo Esports sukses menggeser EVOS Divine dari puncak klasemen kumulatif sementara.

Permasalahannya adalah, Echo Esports hanya berjarak 17 point dari EVOS Divine sementara EVOS Divine memiliki keunggulan dengan memiliki 1 Match Day lebih banyak jika dibandingkan Echo Esports.

EVOS Divine sendiri akan bermain hari ini untuk kembali merebut tahta puncak klasemen. Mampukah SAM13 melakukannya? Lihat jawabannya pada perhelatan Final Day 2 FFML Season V Divisi 1 yang akan berlangsung mulai jam 18.30 WIB dan disiarkan langsung melalui Facebook Live, BOOYAH! Live dan YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...