Home Fun Momen Menyebalkan Ini Pasti Pernah Kamu Alami di Mode Lone Wolf Free...

Momen Menyebalkan Ini Pasti Pernah Kamu Alami di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah mendapat respon positif dari pemain pada hari perilisannya, akhirnya mode Lone Wolf mengamali sederet perkembangan, termasuk dengan adanya sistem ranked yang telah dihadirkan beberapa waktu lalu.

Mode Lone Wolf mengusung permainan adu mekanik antar pemain di ruangan kecil dan penuh obstacle dengan resources terbatas. Mode yang satu ini tak hanya bisa dimainkan satu lawan satu, namun juga dengan dua lawan dua yang cukup seru.

Baca Juga: Miliki Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF di Event Free Fire Berikut!

Baca Juga: GPX.Riza Ungkap Keunggulan GPX Setelah Puncaki Week 1 FFML Season V Divisi 1!

Nah, berikut ini ada deretan momen menyebalkan yang penulis sering alami ketika bermain di mode Lone Wolf Free Fire (FF). Yuk disimak dan ingat kembali siapa tau kamu juga pernah mengalaminya!

Kena Efek Flashbang dan Flash Freeze Sendiri

Pemain akan diberikan Flashbang dan Flash Freeze ketika memulai permainan. Seharusnya kedua item ini jadi alat bantu untuk mengalahkan musuh, namun tidak ketika efeknya malah melukai diri sendiri. Tentunya ini sangat menyebalkan, karena terkesan membantu musuh untuk menang.

Momen menyebalkan ini dapat terjadi kapan saja, misalnya ketika salah kalkulasi ingin melempar dari titik spawn, Flashbang mantul dan membutakan diri sendiri, atau ledakan Flash Freeze yang mengenai diri sendiri karena salah lempar.

Main Lone Wolf 2v2, Tapi Teman AFK

Jika bermain Lone Wolf 2v2, maka momen paling menyebalkan adalah ketika teman satu tim dengan sengaja AFK. Yang lebih menyebalkan lagi adalah ketika teman AFK saat sedang tertinggal poin dari musuh.

Hal tersebut adalah tindakan yang tak gentleman dan sangat menjengkelkan. Berada dalam posisi kalah dan sengaja meninggalkan pertarungan menunjukkan sikap pengecut yang membuat diri sendiri layak disebut sebagai pecundang.

Dikeroyok Musuh Habis-habisan

Dikeroyok musuh habis-habisan menjadi hal menyebalkan lainnya yang kerap terjadi saat bermain mode Lone Wolf 2v2. Dilempari Flashbang dan Flash Freeze lalu dihajar dua orang sekaligus tentunya membuat kita kesulitan untuk bertahan. Yang lebih menyebalkan lagi jika teman satu tim tak membantu atau bahkan telah AFK.

Itu dia beberapa momen menyebalkan di mode Lone Wolf Free Fire yang tentunya penulis alami sendiri. Kalau Sobat Booyah, apa momen menyebalkan yang kalian rasakan saat bemain mode Lone Wolf?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...