Home Esports FFML Season V GPX.Riza Ungkap Keunggulan GPX Setelah Puncaki Week 1 FFML Season V Divisi...

GPX.Riza Ungkap Keunggulan GPX Setelah Puncaki Week 1 FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Ajang bergengsi FFML Season V Divisi 1 telah memasuki pekan kedua. Masing-masing tim tentunya semakin melakukan persiapan matang guna meraup poin tambahan. GPX, salah satu tim yang sempat mewakili Indonesia dalam turnamen FFAC, telah memberikan perfoma terbaiknya hingga week 1, FFML Season V Divisi 1.

Penampilan GPX terbukti menjadi sorotan berkat kekonsistenan mendaki klasemen sementara. Meski perjalanan kapten Justeen dan kawan-kawan masih panjang, namun permainan GPX sudah membuat tim-tim pesaing merasa kewalahan.

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Baca Juga: Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama GPX Riza untuk mengulik perjuangan mereka selama FFML Season V Divisi 1 berlangsung. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Peran Sang Kapten, Bikin GPX Semakin Kuat

Sumber: Instagram Riza

Percaya diri, Riza yakinkan para player GPX punya berbagai kelebihan. Salah satu keunggulan yang mereka miliki hingga bisa menjadi pemuncak klasemen di week 1, karena sudah cukup memahami permainan tim lawan. Selain itu, Riza menambahkan peran sang kapten Justeen benar-benar membuat tim mereka semakin kuat.

“Sejauh ini yang membuat GPX unggul menurut aku itu karena kami kurang lebih sudah tahu gameplay tim lawan, mulai dari drop zone dan lainnya. Ditambah lagi kapten justeen sangat cepat membaca permainan di in-game nya dan di dukung dengan 3 player lain yang punya skill individu yang kuat,”ungkap Riza kepada Berita Booyah.

Berada diperingkat pertama, GPX tentunya akan menjadi mangsa untuk dijatuhkan. Riza menuturkan, mereka akan mengatur strategi yang sedikit berbeda agar menghalau pergerakan tim pesaing.

“Untuk strategi pasti ada perubahan. Tapi mungkin tidak terlalu banyak, karena dengan ada nya revival point ini yang buat tim bisa sangat enjoy dan lebih percaya diri,” jelasnya.

Riza Sebut ONIC Olympus dan Echo Esports Jadi Sorotan

Selain keyakinan mampu mempertahankan posisi, Riza tidak pungkiri ada dua tim yang menjadi sorotan selama pekan pertama berlangsung. Riza menyebutkan, Onic Olympus dan Echo Esports punya tempo permainan yang menarik dan bisa bermain konsisten.

“Menurut saya, untuk tim yang menjadi sorotan itu tim Onic Olympus dan Echo esport. Karena kedua tim itu mampu menjaga tempo permainan nya dan bisa konsisten di 3 match day kemarin.”

Terakhir, Riza berharap agar tetap mendukung dan membersamai perjalanan GPX hingga bisa meraih predikat juara. Karena dengan dukungan, GPX akan bertambah kuat.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...