Home Game Update Event Miliki Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF di Event Free Fire Berikut!

Miliki Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF di Event Free Fire Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale adalah salah satu event yang dihadirkan Free Fire dalam mendapatkan item salah satunya adalah Bundle-bundle yang menarik untuk dimiliki dan juga dikoleksi di akun Free Fire kalian.

Terbaru, Free Fire bakal mendatangkan dua Bundle dalam event Luck Royale terbarunya. Kedua Bundle tersebut adalah Bundle Youngster dan Hiphop Gaze yang menarik untuk didapatkan!

Baca Juga: GPX.Riza Ungkap Keunggulan GPX Setelah Puncaki Week 1 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Lantas, seperti bagaimana tampilan kedua Bundle ini serta bagaimana cara mendapatkan di dalam event Luck Royale Free Fire terbaru? Yuk simak artikel ini untuk tahu lebih lengkapnya!

Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF Luck Royale Terbaru Free Fire

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing dengan Luck Royale, saat ini di Free Fire event tersebut memiliki nama Beatz Royale. Nantinya, mulai tanggal 24 Februari 2022 event tersebut akan berganti dengan membawa hadiah Bundle Youngster dan Hiphop Gaze.

Bisa dibilang event Luck Royale ini akan menarik. Tak hanya bisa mendapatkan Bundle Bundle Youngster dan Hiphop Gaze, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan 100 Diamond yang masuk sebagai salah satu hadiah di dalamnya.

Spin dalam event ini nantinya akan dikenakan harga 19 Diamond untuk sekali Spin. Sementara itu, jika Sobat Booyah langsung menginginkan 5 kali Spin maka Sobat Booyah akan dikenakan harga 79 Diamond.

Baik Bundle Youngster ataupun Bundle Hiphop Gaze merupakan Bundle Free Fire yang ditujukan untuk karakter cowok. Keduanya tampil dengan cukup menarik dan tentu saja, akan keren jika Sobat Booyah memilikinya!

Dengan tampilan yang kece, mana Bundle yang paling ingin Sobat Booyah dapatkan. Apakah Bundle Youngster, Bundle Hiphop Gaze, atau justru kalian menginginkan untuk mendapatkan kedua bundle ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...