Home Game Update Event Miliki Sederet Bundle MENA Jersey FF Dalam Jersey Royale Free Fire!

Miliki Sederet Bundle MENA Jersey FF Dalam Jersey Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya memberikan berbagai Bundle unik, dalam Free Fire Sobat Booyah juga bisa menjumpai berbagai Bundle bertemakan olahraga. Jersey sepak bola menjadi salah satu Bundle yang paling banyak.

Yap, di Free Fire sendiri telah memiliki banyak Bundle bertemakan jersey bola mulai dari jersey CBF hingga jersey spesial kolaborasi Free Fire x CR7. Namun sebentar lagi, Free Fire bakal kedatngan serangkaian Bundle jersey baru dengan tema MENA Jersey!

Baca Juga: Ada Bundle Thimbered Charmer FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Baca Juga: Kesalahan di Ranked Season 27 Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan sederet Bundle MENA Jersey FF ini dalam event Jersey Royale di Free Fire. Untuk lebih lengkapnya mengenai event satu ini, berikut adalah bocorannya!

Bundle MENA Jersey FF di Jersey Royale Free Fire

Jika melihat dari namanya, nampaknya Bundle Jersey terbaru Free Fire ini merupakan Bundle Jersey yang berasal dari MENA (Middle East/North Africa) atau yang bisa disebut Timur Tengah dan Afrika Utara.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai Bundle MENA Jersey FF ini dalam event Jersey Royale Free Fire yang bakal berlangsung mulai tanggal 25 April 2022 dan bisa ditemukan dalam Tab Luck Royale.

Total bakal ada ada 6 Bundle MENA Jersey yang bisa Sobat Booyah koleksi melalui event Jersey Royale ini yang terpisah pada bagian atas dan bawah Bundle. Setiap Bundle-nya pun memiliki corak yang berbeda.

9 Diamond adalah harga sekali Spin dalam event Jersey Royale ini. Sementara jika Sobat Booyah menghendaki untuk melakukan 5 kali Spin sekaligus, Sobat Booyah akan dikenakan harga 79 Diamond.

Selain ada Bundle MENA Jersey FF, juga akan ada berbagai hadiah sampingan yang bisa Sobat Booyah temui seperti Weapon Loot Crate yang juga bisa didapatkan ketika melakukan Spin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle MENA Jersey FF di dalam event Jersey Royale Free Fire ini. Apakah kalian telah mengincar salah satu Bundle atau menginginkan semuanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...