Home Esports Monochrome Esports, Wajah Baru di Free Fire Master League Season 4!

Monochrome Esports, Wajah Baru di Free Fire Master League Season 4!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Free Fire Master League (FFML) Season 4 akan segera bergulir. Menjadi kasta tertinggi dalam liga kompetitif Free Fire di Indonesia membuat turnamen bergengsi ini sangat dinantikan seluruh pecinta Free Fire tanah air.

Sejak Season 3 yang lalu, Free Fire Master League menyajikan format yang berbeda dengan menghadirkan dua Divisi liga yang mana terdapat sistem degradasi yang tentu saja menambah seru jalannya kompetisi.

Baca Juga: Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Baca Juga: Ini 3 Gun Skin M1887 Terbaik di FF! Ada M1887 Rapper Underworld!

Hal tersebut membuat banyak tim-tim esports mulai melebarkan sayap ke Divisi Free Fire. Hasilnya, kini para penikmat skema kompetitif Free Fire dapat menyaksikan deretan tim-tim baru yang menjadi daya tarik liga kompetitif Free Fire.

Jumlah tim esports yang akan meramaikan skema kompetitit Free Fire kian bertambah. Sebab kemarin, Monochrome Esports resmi memperkenalkan roster divisi Free Fire mereka.

Sumber: Instagram @monochrome.esports

Dengan nama Monochrome RKS, tim ini beranggotakan 5 pemain terbaik mereka. Berikut merupakan daftar rosternya.

Roster Monochrome Esports saat ini sebelumnya merupakan bagian dari tim Raden Kian Santang Indonesia atau RKS. Tim yang berasal dari Jawa Tengah ini sudah dikenal luas oleh kalangan komunitas Free Fire berkat beberapa prestasi mentereng berhasil mereka raih.

Salah satu player dari Monochrome RKS yakni Helenos merupakan mantan pemain West Bandit Esports yang berpartisipasi pada Free Fire Master League Season 3 Divisi 2.

Komposisi tim Monochrome RKS tak dapat dipandang sebelah mata. Dengan berbekal segudang pengalaman di berbagai turnamen serta kemampuan individu dan mental yang sudah teruji, sepertinya tim Monochrome RKS siap memberikan kejutan.

Kehadiran tim Monochrome RKS menambah deretan tim-tim Esports tanah air yang berpartisipasi di skema kompetitif Free Fire, yang juga menjadi bukti bahwa Esports Free Fire di Indonesia berkembang dengan pesat.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menantikan sepak terjang tim Monochrome RKS di Free Fire Master League Season 4?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...