Home Highlight Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Factory merupakan salah satu lokasi di map Bermuda Free Fire yang berada di perbatasan Clock Tower dan Pochinok. Salah satu hal yang ikonik dari lokasi Factory adalah bagian atap yang luas.

Atap yang luas inilah yang tak jarang dimanfaatkan pemain dalam melakukan strategi ngendok. Walaupun tidak ada senjata yang bisa didapatkan di Atap Factory FF, namun karena lokasi yang dianggap strategis tempat ini tetap menjadi destinasi turun.

Baca Juga: Ini 3 Gun Skin M1887 Terbaik di FF! Ada M1887 Rapper Underworld!

Baca Juga: Miliki Sederet Hadiah Eksklusif Ini Di Elite Pass Season 38 Free Fire (FF)!

Tentu saja dengan kepopuleran Atap Factory FF untuk melakukan ngendok tidak hanya membuat satu atau dua pemain saja yang turun. Tak jarang ada musuh bejibun yang turun terlebih lagi jika arah pesawat mendukung.

Nah bagi Sobat Booyah ingin turun di Atap Factory Free Fire, berikut ini Berita Booyah akan menghadirkan rekomendasi karakter cewek yang bisa dimanfaatkan!

Kelly

Salah satu ciri khas ketika turun di Atap Factory adalah adu tinju dengan musuh. Maka dari itu, skill Kelly cocok untuk digunakan dalam kondisi tersebut yang mana Sobat Booyah bisa melakukan gocekan ataupun mengejar musuh dengan tambahan kecepatan lari sebesar 6% di level maksimal.

Tidak hanya itu, dengan digabungnya skill Kelly dengan skill Awakening-nya, Sobat Booyah juga bisa memberikan damage yang lebih besar sehingga musuh dapat kalah secara lebih cepat.

Xayne

Xayne memiliki skill aktif yang bernama Xtreme Encounter, yaitu mampu meningkatkan HP Sobat Booyah sebesar 80 HP selama beberapa detik ketika sudah mencapai level 6.

Dengan tambahan HP yang cukup besar dari skill Xayne tersebut, akan memperbesar kesempatan Sobat Booyah untuk memenangkan adu tinju melawan musuh saat sedang sekarat atau bahkan membalikkan keadaan.

Kapella

Bagi Sobat Booyah yang suka adu tinju di atap Factory bersama rekan tim atau squad, Sobat Booyah bisa menggunakan skill Healing Song dari karakter Kapella sebagai salah satu pilihan karakter.

Skill tambahan dari Kapella yang mampu mengurangi kehilangan HP rekan tim saat di bawah 30% di level maksimal, akan buat rekan tim Sobat Booyah bisa bertahan lebih lama saat terima damage dari tinjuan musuh.

Kalau Sobat Booyah sendiri, skill karakter mana saja yang sering kalian gunakan ketika bermain ngendok di Atap Factory Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...