Home Game Update Event Moonlight Ballad Bundle FF Jadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Moonlight Ballad Bundle FF Jadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Jika mengulik tentang Bundle, salah satu cara untuk mendapatkan Bundle di Free Fire adalah pada Diamond Royale yang terdapat di Luck Royale. Diamond Royale kerap kali membawa berbagai Bundle baru di dalamnya.

Bundle yang ditawarkan dalam Diamond Royale pun berganti setiap waktunya. Contohnya adalah sesaat lagi kita bisa mendapati Moonlight Ballad Bundle FF di dalam Diamond Royale Free Fire.

Baca Juga: 3 Keuntungan Ini Jadi Alasan Pet Falco META Worth It Digunakan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: MP5 Vampire Malevolence FF, Gun Skin Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Sebagai Bundle baru yang segera bisa didapatkan Sobat Booyah di dalam Diamond Royale Free Fire, seperti apakah tampilan dari Moonlight Ballad Bundle FF ini? Mari kita kupas lebih lanjut tentang Bundle ini!

Moonlight Ballad Bundle FF Diamond Royale Free Fire

Moonlight Ballad Bundle merupakan Bundle Free Fire yang khusus digunakan untuk karakter cewek. Dari segi tampilannya saja, Sobat Booyah pasti bisa mengetahui bahwa Bundle ini merupakan pasangan Enchanted Fable.

Yap, ini karena Sobat Booyah akan menjumpai bagaimana Enchanted Fable Bundle ini akan hadir dalam versi untuk karakter cewek. Sobat Booyah bisa mendapati Moonlight Ballad Bundle di Diamond Royale mulai tanggal 11 Februari 2022 besok.

Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin yang mana terdapat dua pilihan yaitu bisa melakukan Spin menggunakan Diamond atau menggunakan Diamond ROyale Voucher.

Daftar Harga

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Diamond Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Diamond Royale Voucher

Sobat Booyah juga bisa menukarkan dengan Token yang didapatkan di dalam Diamond Royale Free Fire ini nantinya jika memang masih belum mendapatkan Moonlight Ballad Bundle namun telah memiliki Token yang cukup.

Dengan hadirnya Moonlight Ballad Bundle sebagai Bundle baru di Diamond Royale besok, sekeren apa menurut Sobat Booyah Bundle terbaru ini untuk digunakan bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...