Home Fun 3 Keuntungan Ini Jadi Alasan Pet Falco META Worth It Digunakan di...

3 Keuntungan Ini Jadi Alasan Pet Falco META Worth It Digunakan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain menghadirkan berbagai karakter unik yang memiliki skill menarik, Free Fire juga merilis pet yang bisa digunakan oleh para pemain untuk dibawa berperang! Seperti halnya karakter, pet di Free Fire juga memiliki skill yang akan memudahkan para pemain dalam bertarung!

Falco, merupakan salah satu pet yang telah lama rilis di Free Fire. Falco memiliki skill yang bernama Skyline Spree, yaitu mampu mempercepat durasi terjun turun dari pesawat.

Baca Juga: MP5 Vampire Malevolence FF, Gun Skin Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Baca Juga: GARSY Leem Beberkan Kesan Setelah Raih Juara FFML Season V Divisi 2!

Merupakan salah satu pet yang populer digunakan, berikut ini 3 keuntungan menggunakan Falco yang bisa menjadi alasan di balik populernya penggunaan pet Falco di Free Fire!

Bisa Melihat Posisi yang Musuh yang Baru Turun

Jika Sobat Booyah menggunakan pet Falco dan turun di tempat yang ramai pemain, pasti Sobat Booyah saat turun menginjak tanah melihat sekeliling Sobat Booyah, apakah ada musuh atau tidak.

Dan saat melihat sekeliling ini, Sobat Booyah bisa melihat posisi pemain lain yang baru turun atau lagi terjun yang bisa membuat Sobat Booyah lebih hati-hati saat bermain! Jadi berkat pet Falco, posisi musuh yang baru turun tidak langsung memberi sinyal ke Sobat Booyah bahwa di tempat turun Sobat Booyah ada musuh.

Turun Jadi Lebih Enak

Karena pet Falco bisa meningkatkan kecepatan turun dari pesawat, bisa memudahkan Sobat Booyah saat turun ke tempat yang diinginkan. Seperti contoh, Sobat Booyah ingin turun ngendok di atas menara Bimasakti Strip. Dengan menggunakan Falco, Sobat Booyah bisa turun dengan tepat di atas menara tanpa salah posisi yang bisa menyebabkan Sobat Booyah jatuh dari tingginya menara.

Bisa Nembakin Pemain yang Lagi Terjun

Seperti yang telah disinggung di point pertama, menggunakan pet Falco bisa membuat Sobat Booyah turun lebih dulu di tanah. Tidak jarang juga, para pemain memanfaatkan keuntungan ini untuk langsung menembaki musuh yang lagi turun!

Kalau menurut Sobat Booyah, keuntungan apa yang bisa dimanfaatkan saat menggunakan pet Falco di Free Fire? Apakah sama dengan point di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...