Home Game Update Event MP5 Vampire Malevolence FF, Gun Skin Gratis di Event SQUAD BEATz Free...

MP5 Vampire Malevolence FF, Gun Skin Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Geliat event SQUAD BEATz saat ini tengah berlangsung. Event bertemakan musik yang mana Free Fire mendatangkan grup musik baru dengan nama yang sama ini memang menjadi cukup spesial.

Menyajikan berbagai hadiah gratis di dalamnya, berbagai misi dengan item gratis pun juga masih akan muncul di dalam event SQUAD BEATz FF ini. Salah satunya adalah sebuah Gun Skin MP5 Vampire Malevolence.

Baca Juga: GARSY Leem Beberkan Kesan Setelah Raih Juara FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: Ini Keistimewaan Emote Tier Artifact Dibanding Emote Lainnya di Free Fire (FF)!

Sudah penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Gun Skin MP5 Vampire Malevolence Free Fire ini secara cuma-cuma dalam event SQUAD BEATz FF? Yuk langsung saja kita bahas!

MP5 Vampire Malevolence Free Fire (FF)

MP5 Vampire Malevolence menjadi salah satu Gun Skin yang tersedia di dalam event SQUAD BEATz dan bisa dimilika secara gratis dengan menyelesaikan sebuah misi khusus yang tersedia nantinya.

Memiliki tampilan yang dominan merah, Gun Skin satu ini cocok untuk menjadi salah satu Gun Skin koleksi Sobat Booyah. Sementara itu, Gun Skin MP5 Vampire Malevolence bakal tersedia dalam misi mabar bersama teman.

Yap, Sobat Booyah hanya perlu bermain dengan jumlah game dan waktu yang telah ditentukan yaitu pada 14 dan 15 Februari 2022 . Selain MP5 Vampire Malevolence FF, Tentu ada sederet hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah miliki.

  • Bermain 2 game bersama teman: 1x SCAR – Cupid Weapon Loot Crate
  • Bermain 4 game bersama teman: Vampire Malevolence Skyboard
  • Bermain 7 game bersama teman: MP5 Vampire Malevolence

Bagaimana, cukup mudah bukan misi yang harus Sobat Booyah jalankan untuk memiliki Gun Skin MP5 Vampire Malevolence FF ini? maka dari itu, jangan sampai kelewatan satu pun keseruan event SQUAD BEATz di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...