Home Tips Mengenal Lebih Istilah Movement Speed di Free Fire (FF)!

Mengenal Lebih Istilah Movement Speed di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setiap status yang berbeda beda pada senjata di Free Fire tentunya bertujuan untuk memberikan perbedaan antara senjata yang satu dengan lainnya. Hal tersebut tentunya juga bisa menjadi acuan Sobat Booyah dalam memilih senjata.

Dalam Free Fire, terdapat berbagai jenis status. Salah satunya ialah Movement speed. Status ini mempengaruhi pergerakan dalam game. Walaupun begitu, ternyata masih banyak di antara pemain yang belum paham tentang status satu ini.

Baca Juga: Sederet Item Unik Berikut Hanya Tersedia di Free Fire!

Baca Juga: Keren! Inilah Cosplay Elite Pass Anubis Legend II Free Fire!

Maka dari itu, untuk lebih mengenalkan diri dengan status Movement Speed di Free Fire, berikut BOOYAHCOID akan memberikan penjelasannya!

Apa Itu Movement Speed di Free Fire (FF)?

sumber : booyahcoid

Movement Speed merupakan status yang berupa kecepatan bergerak ketika sedang memegang atau menggunakan senjata. Hal ini berpengaruh pada kelincahan dan kegesitan di dalam game. Movement speed setiap senjata berbeda beda tergantung pada jenis senjatanya.

Seberapa Besar Pengaruh Movement Speed Dalam Free Fire (FF)?

sumber : booyahcoid

Movement Speed cukup berpengaruh bagi pergerakan. Senjata dengan Movement Speed yang tinggi tentu mempermudah Sobat Booyah dalam bergerak. Sebaliknya, Movement Speed senjata yang rendah menjadi beban yang harus dipikul ketika bergerak, baik berlari biasa atau ketika mencoba menyelamatkan diri dari serangan musuh.

Meskipun Sobat Booyah menggunakan skill Dash Run Kelly atau Nutty Movement Joseph, jika terus memegang dan menggunakan senjata yang membebani pergerakan tetap saja kecepatan lari akan berkurang dan pastinya merugikan.

sumber : booyahcoid

Beberapa senjata memiliki Movement Speed yang tinggi. salah satunya jenis Melee Weapon. Itulah sebabnya penggunaan Melee Weapon sangat dianjurkan. Ketika sedang berlari atau menghindari musuh pergerakan pastinya lebih ringan dan lincah karena Melee weapon tidak menjadi beban.

sumber : booyahcoid

sangat tidak dianjurkan berlari dengan memegang senjata utama atau bahkan Gloo Wall dan granat. Jika memang belum menemukan Melee Weapon, tangan kosong lebih baik karena sama sekali tidak memberatkan Sobat Booyah.

Walaupun begitu, saat ini ada tambahan satatus bernama Speed. Seperti namanya, ketika Sobat Booyah memegang sebuah senjata yang memiliki skin dengan tambahan status Speed, senjata tersebut akan lebih ringan untuk di bawah. Selengkapnya penjelasannya di sini.


Itu dia sedikit penjelasan mengenai status Movement speed di Free fire. Dengan membaca penjelasan di atas, apakah sobat booyah memahami seberapa penting status yang satu ini di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...