Home Fun Moz1La Tantang Member AURA NESC 1 Kill 100 Ribu Rupiah Di Free...

Moz1La Tantang Member AURA NESC 1 Kill 100 Ribu Rupiah Di Free Fire!

Sebagai salah satu konten kreator Free Fire yang kerap kali hadir dengan berbagai video unik setiap harinya, Moz1la tidak ada habis-habisnya dalam menyuguhkan konten yang menghibur bagi para penonton setianya.

Yang terbaru, pelatih anyar dari Team Elvo ini hadir dengan sebuah video collab unik pada kanal YouTube pribadinya. Bersama member AURA NESC yaitu RandMKS, Moz1la dengan pedenya menantang untuk adu skill dalam bermain Free Fire.

Tidak sekedar melihat siapa yang terbaik, Moz1la juga mengajukan tantangan bagi siapa saja yang mendapatkan 1 kill ketika bermain bakal mendapatkan uang 100 ribu rupiah secara langsung.

Tentu saja, RandMKS yang memang memiliki latar belakang sebagai pemain profesional langsung mengiyakan karena memang yakin bahwa ia tidak bakal kalah dari Moz1la.

Agar menambah bumbu-bumbu sulit dalam mencapai kill, Moz1la ternyata mengajak RandMKS untuk bermain duo melawan squad yang tentunya memberikan tingkat kesusahan lebih karena mereka berdua telah kalah dari segi jumlah pemain.

Bermain selama 2 pertandingan, tidak disangka-sangka hasil yang diterima baik itu Moz1la dan RandMKS sangatlah mengejutkan! Penasaran apa yang terjadi? Kalian bisa melihat tingkah kocak Moz1la ketika bermain bermain bersama RandMKS pada video di atas.


Setelah melihat video di atas, menurut kalian siapakah yang lebih jago dalam menerima tantangan? Apakah itu RandMKS atau justru Moz1la yang mengadakan tantangan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...