Home Community Youtuber Free Fire Kemas Pake Z Menyatakan Cinta di Hari Valentine

Youtuber Free Fire Kemas Pake Z Menyatakan Cinta di Hari Valentine

Komunitas Free Fire Indonesia tentu sudah tidak asing dengan Kemas Pake Z. Dia adalah salah satu youtuber Free Fire dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Jumlah subscriber nya kini sudah mencapai 5.93 juta orang.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

Youtuber yang juga dikenal banyak orang dengan istilah “mantap kali” ini menyatakan cintanya bertepatan dengan Hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2020 kemarin. Dan hasil yang ia peroleh sungguh tidak dapat dipercaya, bahkan oleh dirinya sendiri.

Semua diawali ketika Kemas Pake Z melihat tanggal di HP nya dan ia sadar kalau hari itu jatuh di tanggal 14 Februari di mana ia sudah merencanakan untuk menemui wanita yang disukainya.

Sebelum bertemu sang pujaan hati, Kemas Pake Z pun melakukan 3 persiapan ini:

1. Tampil Seganteng Mungkin

Sebelum berangkat bertemu dengan wanita yang disukainya, Kemas Pake Z mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil ganteng maksimal.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

2. Membeli Coklat dan Bunga

Kemas Pake Z tidak pergi dengan tangan kosong tentunya. Ia mempersiapkan coklat dan juga bunga sebagai persiapan untuk bertemu dengan sang pujaan hati.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

3. Meminta Restu Orang Tua

Satu hal yang luar biasa dari Kemas Pake Z adalah sebelum bertemu dengan wanita yang disukaina, tak lupa ia meminta restu dari orang tua supaya hal ini dapat berjalan dengan lancar.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

Meskipun sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan meminta restu, Kemas Pake Z masih merasa gugup di dalam perjalanan menuju tempat pertemuan dengan wanita yang disukainya.

Bertemu di pinggir pantai menjadi pilihan mereka di hari itu. Tanpa basa basi, Kemas Pake Z langsung saja mengutarakan kalau ia ingin mereka menjadi sepasang kekasih. Dan tanpa di duga, Kemas Pake Z pun diterima.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

Merasa senang dengan jawaban yang diterimanya, Kemas Pake Z langsung mengekspresikan kebahagiaannya dengan berlarian ke arah laut dan menikmati momen tersebut.

Sumber: channel Youtube kemas pake z

Yang paling unik dari video ini adalah sosok wanita yang dimaksud oleh Kemas Pake Z tidak pernah ditampakkan.

Ada beberapa spekulasi mengenai hal ini, ada yang merasa si wanita tidak ingin dirinya masuk di dalam video, ada juga yang merasa kalau ini adalah salah satu “ulah” Kemas Pake Z yang memang suka memberikan hal tak terduga di dalam video – video yang diunggahnya.

Yang manapun itu, mari kita tunggu terbaru kabar dari Kemas Pake Z mengenai apa yang dilakukannya di tanggal 14 Februari 2020 kemarin.

Kalian bisa melihat langsung video Kemas Pake Z menyatakan cintanya di sini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...