Home Fun Fakta Menarik Amphibi di Free Fire (FF), Vehicle Air Satu-satunya!

Fakta Menarik Amphibi di Free Fire (FF), Vehicle Air Satu-satunya!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu item yang cukup berperan penting dalam game Free Fire, kehadiran Vehicle tentu bermanfaat bagi para player, terlebih saat ini telah ada META Misha. Dalam game Free Fire ada banyak jenis Vehicle yang memiliki spesifikasi berbeda-beda.

Amphibi salah satu Vehicle yang cukup berbeda dari lainnya. Dengan keunikannya tersebut, Amphibi bisa menjadi pilihan yang cocok untuk META Misha. Untuk mengenal Vehicle Amphibi lebih mendalam, yuk simak beberapa fakta menarik Vehicle Amphibi di Free Fire.

Baca Juga: Deretan Senjata Free Fire (FF) Ini Efektif Digunakan Untuk Teknik Menembak Perfect Shot!

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Loadout Basic Kurang Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Kendaraan Air Satu-satunya di FF

Sebagian besar Vehicle yang ada di Free Fire hanya bisa beroperasi di darat saja. Nah, Amphibi hadir dengan keunggulannya yang mampu digunakan saat berada di air. Dengan menggunakan fungsi tersebut, para player bisa dengan mudah melakukan rotasi meski terpisah oleh sungai atau laut.

Namun, laju yang tidak begitu cepat menjadi salah satu pertimbangan saat memilih menggunakan Amphibi. Mengingat, musuh kerap melakukan pengintaian di seputar perairan untuk mencegah adanya penyergapan secara tiba-tiba. Tetapi, dengan Amphibi ini bisa menambah keseruan bermain saat bersama teman.

Animasi Perpindahan yang Keren

Selain kelebihan Amphibi yang cukup menguntungkan. Para player juga akan dimanjakan dengan animasi yang keren saat perpindahan dari darat ke air. Amphibi akan terlihat mengganti roda dengan fitur untuk beroperasi di air.

Ditambah apabila para player menggunakan beberapa skin Amphibi yang ada, pastinya akan semakin menyukai saat menggunakan Vehicle satu ini.

Miliki Tombol Unik

Pada bulan September 2020 lalu, Amphibi masuk kedalam salah satu update patch yang ada. Dalam Mode Tranning, Amphibi akan memiliki tombol tambahan yang tidak ditemukan pada Vehicle lainnya. Seperti tombol Spawn, Boost, dan Jump.

Dengan adanya tombol tersebut, membuat Amphibi semakin unik saja. Selain itu, bisa menambah keuntungan saat menggunakan Amphibi.

Seperti adanya tombol Boost yang bisa membuat Amphibi melaju lebih cepat dengan adanya efek roket yang keluar dari knalpot. Namun sayangnya, tombol-tombil tersebut hanya bisa ditemui dalam Mode Tranning saja.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...