Home Esports FFAC 2021 TP.MyPutra Akui Masih Belum Percaya Bisa Wakili Indonesia di FFAC 2021!

TP.MyPutra Akui Masih Belum Percaya Bisa Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berakhirnya FFIM 2021 Fall menandakan sebentar lagi akan digelar pertandingan bertaraf internasional, Free Fire Asia Championship 2021. Total, bakal ada 31 tim dari 7 region yang bertading.

The Pillars Gladius berhasil menjadi wakil Indonesia di ajang FFAC 2021. Berhasil melakoni Season yang luar biasa, The Pillars Gladius menjadi satu-satunya tim dari FFML Season IV Divisi 2 yang sukses ke panggung Asia.

Baca Juga: Fakta Menarik Amphibi di Free Fire (FF), Vehicle Air Satu-satunya!

Baca Juga: Deretan Senjata Free Fire (FF) Ini Efektif Digunakan Untuk Teknik Menembak Perfect Shot!

Untuk mengulik persiapan The Pillars Gladius di Fase Play-Ins FFAC nanti, Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama TP.MyPutra. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

TP.MyPutra: Masih Belum Percaya Bisa Masuk Top 5 dan Wakili Indonesia di FFAC 2021

Sumber: Instagram The Pillars Esports

Menjadi satu-satunya tim dari Divisi 2 yang mewakili Indonesia di Play-Ins FFAC 2021, TP.MyPutra merasa sangat senang dan masih belum percaya. Dengan tekad yang kuat, TP.MyPutra yakin akan membawa The Pillars Gladius sekuat tenaga menuju Final FFAC 2021.

“Komentar ku di season ini, sangat banyak pengalaman yang ku dapatkan. Apa lagi masih belum percaya bisa menjadi salah satu tim perwakilan dari Indonesia. Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin agar lolos ke Final FFAC dan menjuarai FFAC,” ungkap TP.MyPutra kepada Berita Booyah.

Untuk menghadapi tim-tim dari region lain, TP.MyPutra mengungkapkan telah ada persiapan khusus. Selain memperkuat strategi ia menambahkan akan melakukan evaluasi dari kesalahan yang mereka lakukan di ajang FFIM kemarin.

“Kalau persiapan khusus paling memperkuat lagi strategi dan ningkatin lagi skill individu setiap playernya. Selain itu memperbaiki kesalahan kami di FFIM Kemarin agar kesalahan tersebut tidak terulang lagi di Play-Ins FFAC nantinya.”

Dibanding season kemarin, nampaknya The Pillars Gladius lebih beringas season ini. TPMyPutra membenarkan, karena hal tersebut terjadi berkat adanya adaptasi dari evaluasi yang telah dilakukan jauh-jauh hari.

“Kenapa kami bisa tampil beringas. Karena kami belajar dari kesalahan yang kami perbuat di Season kemarin sih dan melakukan adaptasi dengan permainan tim lain. Memperbaiki dari segi startegi dan mekanik, semuanya kami perbaikki,” jelasnya.

The Pillars Gladius Waspadai EVOS Phoenix di Play-Ins FFAC 2021

Sumber: Instagram The Pillars Esports

Diikuti oleh 31 tim dari 7 region, TP.MyPutra mengungkapkan persaingan yang akan mereka hadapi akan terasa berat. Tetapi, EVOS Phoenix yang sempat meraih gelar juara dunia, menjadi salah satu tim yang bakal mereka waspadai.

“Kalau pesaing terberat sih semuanya. Karena kita tau mereka yang paling terbaik dari setiap perwakilan dari negara mereka. Tetapi ada 1 team yang menjadi tantangan bagi kami yaitu EVOS Phoenix karena yang kita tau mereka udah pernah memegang tittle juara dunia,” tuturnya.

Meski akan menghadapi persaingan yang sengit, TP.MyPutra telah yakin atas kekuatan timnya. Dengan rasa saling percaya antar pemain, TP.MyPutra sangat tertantang untuk bisa melangkah menuju Final FFAC 2021 bersama EVOS Divine.

“Aku yakin team ku layak untuk mendapatkan 1 ticket final. Karena aku bersama rekan tim ku yang kalau ku bilang mereka memiliki skill individual yang hebat dan aku percaya sama mreka, begitu juga sebaliknya,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...