Home Tips MP5 - Cyber Bounty Hunter Vs MP5 - Champion Boxer, Manakah yang...

MP5 – Cyber Bounty Hunter Vs MP5 – Champion Boxer, Manakah yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin sudah menjadi hal yang wajib untuk setiap senjata di Free Fire. Adanya peningkatan statistik dan perubahan tampilan yang keren menjadi alasan kuat mengapa Gun Skin adalah hal yang penting.

Seperti yang telah diketahui bersama, Gun Skin MP5 – Cyber Bounty Hunter terbaru akhirnya dapat diperoleh secara gratis pada peak day Event Operation Chrono. Meski lebih sering menerima sekedar Common Gun Skin, ini bukan pertama kalinya MP5 Menerima Seri Legend Gun Skin.

Baca Juga: Melihat Kekuatan Gun Skin Thompson – Time Travelers di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin dari Weapon Royale M82B – Time Travellers

MP5 – Champion Boxer telah lebih dulu hadir di Free Fire. merupakan legend Gun Skin MP5 pertama, tentunya Gun Skin ini memiliki kekuatan nya sendiri yang patut dibandingkan dengan MP5 – Cyber Bounty Hunter. Berikut BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah membahas keduanya!

Statistik MP5 – Champion Boxer

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir melalui event BullsEye pada akhir bulan September yang lalu, Gun Skin ini membawa peningkatan statistik berupa

  • Damage(++)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Mengusung peningkatan Damage yang besar membuat Gun Skin ini semakin mematikan dalam pertarungan jarak dekat. Tak hanya itu, kemampuan Range yang tinggi dari MP5 tentu membuat Gun Skin ini tetap efektif meski musuh berjarak terlalu jauh.

Peningkatan satu poin pada Magazine serta pengurangan satu poin pada Reload Speed rasanya saling melengkapi satu sama lain. Sebab, MP5 dapat dipasangi Attachment Magazine untuk menambah kapasitas amunisi. Kecepatan Reload tentu bukan masalah untuk Gun Skin ini.

MP5 – Cyber Bounty Hunter

Sumber: BOOYAHCOID

Gun Skin terbaru ini hadir dengan peningkatan statistik yang tak boleh dipandang sebelah mata, yakni

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Menjadi satu satunya Kompetitor MP5 – Champion Boxer dikategori Legend Gun Skin, Gun Skin Satu ini meningkatkan satu poin pada Damage, yang membuatnya semakin efektif dijadikan pilihan pengganti MP40 untuk jarak dekat. Terlebih lagi, tingkat Fire Rate MP5 yang tinggi serta adanya Attachment Electrical Boost membuatnya semakin efektif

Seperti yang telah dibahas di atas, statistik Range bawaan MP5 sudah sangat tinggi, penambahan satu poin lagi membuat Damage dapat diantarkan untuk melumat musuh meski berada dijarak yang semakin jauh. Pengurangan Reload Speed sepertinya tidak terlalu berdampak buruk.

Mana Yang Lebih Baik?

Sumber: BOOYAHCOID

Meski sama sama meningkatkan Damage, Keduanya memiliki kelebihannya masing masing yang membuatnya efektif digunakan bertarung jarak dekat hingga menengah. Namun, MP5 – Champion Boxer nampaknya masih yang lebih unggul.

Selain adanya peningkatan dua tingkat pada salah satu statistiknya, jika dibandingkan MP5 – Chrono rasanya MP5 – Champion Boxer lebih rasional mengingat MP5 memang tidak terlalu diandalkan untuk jarak menengah hingga jauh.

Selain itu, jika berbicara penggunaan MP5 di lapangan, nampaknya Sobat Booyah akan setuju bahwa penambahan amunisi bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Range. Semakin membuatnya mudah untuk dimainkan dalam jarak dekat.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian setuju bahwa MP5 – Champion Boxer menjadi yang terbaik atau kalian punya opini tersendiri?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...