Home Esports MPX.Force Ungkap Target di 2022 Bersama Madura Prime Esports!

MPX.Force Ungkap Target di 2022 Bersama Madura Prime Esports!

Hi Sobat Booyah!

Kemajuan kompetitif FF di Indonesia semakin berkembang pesat. Kini, telah hadir tim-tim Esports baru yang tengah berjuang menggapai tujuannya. Salah satu tim Esports yang belum lama ini menghiasi kompetitif FF di 2021 yaitu Madura Prime Esports.

Setelah sukses dalam debut perdananya di FFML Season IV Divisi 2. Kini Madura Prime Esports semakin bersinar hingga mampu naik kelas meraih satu kursi menuju FFML Season V Divisi 1. Hal tersebut tentunya berkat kegigihan dan usaha keras berbagai pihak dalam tim Madura Prime Esports.

Baca Juga:

Baca Juga:

Perjalanan MPX.Force Bersama Madura Prime di 2021

Sumber: Instagram Madura Prime Esports

Kelvin Candra atau akrab disapa MPX.Force resmi bergabung bersama Squad Madura Prime Esports pada 14 September 2021. Terbilang baru, Force mengungkapkan memang membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi. Namun dengan keyakinan, ia bersama rekan satu tim berhasil memperebutkan posisi ke FFML Season V Divisi 1.

“Perjalanan saya ke Madura Prime itu sebenarnya saya harusnya masuk ke Transfer Windows 1 tetapi ada hal tak terduga terduga sehingga tertunda dan masuk ke Transfer windows 2. Karena baru kenal Jadinya butuh adaptasi dan Alhamdulillah kami menuju divisi 1 FFML Season V setelah beberapa bulan berjuang bersama,” ungkap Force kepada Berita Booyah.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Force merasa dalam menjalin Chemistry diantara Squad Madura Prime Esports sudah baik dengan adaptasi yang singkat. Hal tersebut ia buktikan dengan perfoma permainan Madura Prime Esports untuk mendapatkan poin maksimal.

“Menurut saya Chemistry ketika saya masuk sebenarnya udah nyatu, walaupun awalnya belum kenal. Tetapi saat FFML Divisi 2 kemarin itu performa tim langsung bagus. Mungkin karena cepatnya pendekatan yang saya lakukan Ke teman-teman.”

Saling Percaya, Kekuatan Madura Prime Esports

Sumber: Instagram Madura Prime Esports

Force menyampaikan moment paling berkesan selama bergabung dengan Madura Prime Esports saat mereka berhasil lolos ke FFML Season V Divisi 1. Ia mengakui, lawan yang dihadapi saat LDQ kemarin benar-benar sulit.

“Momen yang paling berkesan saat mendapatkan poin bagus waktu awal masuk Madura Prime. Momen berharga lainnya, saat kita bersama berjuang melewati keras nya persaingan hingga lolos ke Divisi 1 melalui League Division qualifer itu paling berharga sih bagi saya,” terangnya.

Selain Chemistry, Force mengungkapkan kekuatan Squad nya yaitu mentalitas dan selalu melakukan evaluasi permainan. Ditambah lagi, adanya rasa saling percaya yang membuat mereka bertambah kuat.

“Yang menjadi kekuatan Madura Prime itu mentalitas player. Kedua mengoreksi diri sendiri kesalahan yang dilakukan. Terpenting kami saling percaya dan kerja keras dengan latihan.”

Miliki tujuan untuk menyabet gelar juara dalam ajang bergengsi FFML hingga menjadi salah satu tim di laga internasional. Force akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya.

Terakhir, Force berharap untuk para player yang sedang memperjuangkan cita-cita nya di kompetitif FF agar tidak banyak mengeluh dan bisa menikmati proses. Intinya, harus membangun mentalitas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...