Home Highlight Push Rank Season 25 Free Fire, Wajib Ada 4 Pet Ini di...

Push Rank Season 25 Free Fire, Wajib Ada 4 Pet Ini di Squad-mu!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 31 Desember 2021 kemarin, Free Fire telah memasuki lembar Ranked Season baru. Dari Season 24, Ranked di Free Fire kembali direset dan memulai Season 25. Pada Ranked Season 25 ini, map Alpine langsung bakal masuk ke dalam Ranked walau baru perdana rilis!

Tentu saja dalam push Rank di awal Season, bermain bersama teman dalam bentuk Squad lebih seru dan mudah. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin push Rank squad pada Ranked Season 25 ini, Sobat Booyah bisa coba kombinasi pet di bawah yang bisa Sobat Booyah coba bersama rekan tim!

Baca Juga: Katana – Snow Doom FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Miliki Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Falco

Falco menjadi pet yang wajib digunakan saat bermain Ranked. Skill Skyline Spree-nya yang mampu meningkatkan kecepatan saat turun dari pesawat bakal memudahkan tim Sobat Booyah untuk capai dropzone lebih dulu di banding musuh.

Mr. Waggor

Mr. Waggor memiliki skill yang bernama Smooth Gloo, yaitu mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik ketika pemain tidak memiliki 2 Gloo Wall. Jadi, penggunaan Mr. Waggor bakal membuat tim Sobat Booyah mudah dalam mendapatkan Gloo Wall dan bertarung di early game.

Beaston

Di tengah-tengah gencarnya META Granat, tentu penggunaan pet Beaston menjadi hal yang wajib dalam tim. Beaston memiliki skill yang bernama Helping Hand, yaitu mampu meningkatkan jarak lempar item granat hingga 30%.

Jadi, Beaston bakal memudahkan Sobat Booyah dalam membuka pertempuran menggunakan Granat ke sisi pertahanan musuh saat bertarung di Ranked.

Yeti

Terakhir, ada pet baru Yeti yang memiliki skill menarik. Dilengkapi skill yang bernama Frost Fortress, Yeti mampu mengurangi 30% damage dari ledakan setiap 90 detik di level maksimal.

Dengan adanya Yeti di tim Sobat Booyah, bakal membuat pertahanan Sobat Booyah menjadi lebih kuat saat musuh menyerang tim Sobat Booyah menggunakan granat.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan strategi penggunaan pet dalam tim di atas? Atau Sobat Booyah punya kombinasi tersendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...