Home Game Update Ada Bundle Baru Ash Ambush di Redeem Rank Token FF Season 25!

Ada Bundle Baru Ash Ambush di Redeem Rank Token FF Season 25!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, Free Fire telah kembali melakukan reset Season dari Season 24, ke Ranked Season 25 pada tanggal 31 Desember kemarin. Semua pencapaian Sobat Booyah di Season 24 telah disimpan dan Sobat Booyah harus berjuang dari awal kembali pada Ranked Season 25.

Tidak hanya hadiah gun skin baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan hanya dengan push Rank hingga tier Gold, Redeem Rank Token pada Rank Season 25 ini juga kedatangan bundle baru! Ingin tahu bundle apa? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Pet Baru Yeti Bakal Jadi META Baru untuk Counter Granat Free Fire (FF)?

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Beradaptasi di Map Baru Alpine Free Fire!

Bundle Baru Ash Ambush Hadir di Redeem Rank Token FF!

Bundle Ash Ambush kini telah hadir di Redeem Rank Token FF. Memiliki tampilan keren layaknya seperti pemain dengan skill Master, bundle Ash Ambush memanglah merupakan pasangan dari bundle Gray Ambush.

Bundle Ash Ambush dibagi menjadi tiga bagian, yaitu bagian Top, Bottom, dan Shoes. Bagian Top dari bundle Ash Ambush, dijual dengan harga 3.000 Rank Token, lalu untuk bagian Bottom-nya dihargai 2.000 Rank Token, dan terakhir untuk bagian Shoes, Sobat Booyah bisa membelinya hanya dengan 1.500 Rank Token.

Jadi hanya dengan 6.500 Rank Token, Sobat Booyah bisa mendapatkan seluruh bagian dari bundle Ash Ambush. Tentu Sobat Booyah tidak boleh lewatkan untuk menukarkan bundle Ash Ambush di Redeem Rank Token, karena tampilannya yang bagus dan menarik bakal membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih seru dan menantang.

Apakah Sobat Booyah tertarik menukarkan bundle Ash Ambush di atas pada Redeem Rank Token terbaru di in-game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...