Home Fun Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Map Bermuda Remastered FF

Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Map Bermuda Remastered FF

Hi Sobat Booyah!

Demi menjaga keseimbangan game, Garena selaku developer Free Fire terus berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai cara peningkatan. Melalui update yang biasanya dilakukan, Garena tak jarang menyematkan sederet hal baru ke dalam gamenya.

Hampir setiap update patch yang dilakukan Free Fire seringkali menghadirkan fitur serta hal menarik lainnya dan terkadang merubah gaya permainan yang sebelumnya sudah ada. Melalui update tersebut Garena terus mempertahankan kemajuan game Free Fire sehingga membuat pemainnya tetap betah bermain.

Baca Juga: Tim India Dipastikan Gagal Berangkat ke FFWS 2021 Singapura! Ada Apa?

Baca Juga: Fakta Tentang Vending Machine, Fitur Toko di In-game Free Fire (FF)

Seperti pada update April kemarin, akhirnya Garena resmi mengumumkan bahwa Map baru yang bernama Bermuda Remastered atau Bermuda 2.0 dibuka secara permanen. Pemain bisa mencoba Map satu ini di mode Classic maupun mode Clash Squad.

Dengan tersedianya Map satu ini menjadikan Free Fire memiliki Map lebih banyak lagi. Dengan begitu, pastinya akan mendorong pemain untuk mencoba Map baru tersebut. Lantas, apa sih alasan yang membuat pemain harus mencoba Map satu ini? Yuk simak ulasannya yang telah BOOYAHCOID rangkum di bawah ini.

Tampilan Lebih Keren

Di dalam Map ini Sobat Booyah akan dibuat takjub dengan sederet hal dengan perubahan yang sungguh fantastis. Grafik yang terdapat pada Map Bermuda Remastered lebih terlihat keren dan elegan ketimbang Map Bermuda biasanya.

Sederet rumah serta bangunan yang terdapat di dalam Map tersebut juga mengalami perubahan bentuk serta tampilannya yang akan membuat pemain lebih betah untuk berlama-lama bermain di Map Bermuda Remastered.

Telah Tersedia Permanen

Jika sebelumnya Sobat Booyah hanya bisa menikmati Map Bermuda Remastered ini dalam waktu yang terbilang terbatas, namun kini semenjak update yang dilakukan pada awal bulan April lalu membuat Map tersebut tersedia secara permanen.

Menyimpan Segudang Kenangan

Sebelumnya Map satu ini sudah pernah beberapa kali dihadirkan di Free Fire namun dalam periode yang terbatas waktu. Jika kalian menyadari, Map Bermuda Remastered ini pertama kali diperkenalkan pada event kolaborasi dengan Money Heist yang diberi nama Plan Bermuda.

Dari event Plan Bermuda tersebut lahirlah sebuah Map baru yang diberi nama Bermuda 2.0 atau yang sekarang lebih kita kenal sebagai Bermuda Remastered. Perjalanan Map tersebut tidaklah gampang, ada beberapa tempat yang perlu diubah nama serta tampilannya.

Gaya Permainan yang Baru

Map baru identik dengan gaya permainan yang baru. Meskipun masih memiliki nama Bermuda, namun pada Map satu ini mengalami perubahan serta perbedaan yang terbilang jauh berbeda dari Map Bermuda biasanya.

Di dalam Map Bermuda Remastered Sobat Booyah akan menjumpai beberapa tempat yang diganti namanya. Tak hanya itu, sederet bangunan serta tata letak yang ada di dalamnya pun ikut berubah. Dengan begitu, mengharuskan para pemainnya untuk beradaptasi kembali dengan Map satu ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...