Home Tips Musuh Gak Bisa Lari, Simak Tips Efektif Pakai Karakter Terbaru Homer ...

Musuh Gak Bisa Lari, Simak Tips Efektif Pakai Karakter Terbaru Homer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Karakter terbaru Free Fire, Homer, akhirnya telah rilis. Melalui event bonus top up yang hadir sampai tanggal nanti, Sobat Booyah hanya perlu Top Up 100 Diamond untuk mendapatkan karakter ini secara permanen.

Homer sendiri merupakan Mystery Chracter yang diperkenalkan pada Advance Server FF Mei kemarin. Skillnya tipikal aktif, dan lebih condong ke arah skill ofensif karena kemampuannya yang dapat mendeteksi musuh dan memberikan serangan instan.

Baca Juga: Pre-order Elite Pass FF Juni 2022 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Baca Juga: Terlalu Overpower? Senjata FF yang Dulu Tersebar di Map Ini Sekarang Ada di Airdrop!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin membagikan beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan karakter terbaru Homer agar Sobat Booyah cepat beradaptasi dengannya. Yuk langsung saja simak daftar tipsnya berikut ini!

Aktifkan Sesaat Sebelum Memulai Pertempuran

Ketika diaktifkan, skill Homer akan memunculkan Drone yang akan mendeteksi musuh dalam radius 100 meter dan otmatis terbang kearah musuh terdekat. Dari sini dapat disimpulkan bahwa skill Homer sangat cocok apabila diaktifkan sesaat sebelum melakukan pertempuran.

Sebelum melakukan inisiasi, mengaktifkan skill Homer akan membantu kalian menentukan target untuk di-rush. Begitu Drone terbang dan memberikan efek pada lawan yang ditargetkan, Sobat Booyah dapat melakukan serangan cepat untuk menghabisi mereka.

Juga Dapat Dimanfaatkan Untuk Mendeteksi Musuh

Meskipun skillnya tipikal ofensif, Homer masih bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi musuh. Kalian bisa menggunakan skill Homer untuk mencari musuh yang berusaha kabur, atau mencari posisi musuh yang sedang ngendok dan berada dalam bangunan. Namun, utamakan penggunaanya untuk melakukan serangan yang pasti.

Serang Musuh dengan Cepat Ketika Efek Skill Homer Aktif

Drone yang diterbangkan skill Homer akan meledak dan memberikan Damage serta menciptakan area seluas 5 meter yang mampu mengurangi Movement Speed dan Firing Speed musuh. Efeknya bersifat area sehingga dapat mengenai banyak musuh

Begitu Drone meledak dan membentuk area, Sobat Booyah harus melancarkan serangan dengan cepat karena efek pengurangan Movement Speed dan Fire Rate akan membuat musuh kesulitan melawan. Jadi, pastikan kalian memberikan serangan cepat sebelum efek skill Homer selesai.

Kombinasikan dengan Skill yang Fleksibel

Karena skill Homer bersifat aktif dan tipikal ofensif, Sobat Booyah dapat mengombinasikan skillnya dengan skill pasif yang fleksibel. Fleksibel dalam artian seimbang untuk digunakan dalam kondisi dan situasi pertempuran apapun.

Sobat Booyah bisa mencoba skill Kelly dan Hayato dengan karakter awakeningnya untuk mendapatkan keseimbangan dalam kekuatan serangan dan mobilitas. Kalian bisa tambahkan skill lain seperti Rafael, Wolffrah, atau Moco sesuai dengan kebutuhan tim.

Itu dia beberapa tips memaksimalkan kemampuan karakter terbaru Free Fire (FF), Homer. Setelah mencoba karakter baru ini, apa tanggapan Sobat Booyah terhadap Homer?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...