Home Fun Terlalu Overpower? Senjata FF yang Dulu Tersebar di Map Ini Sekarang Ada...

Terlalu Overpower? Senjata FF yang Dulu Tersebar di Map Ini Sekarang Ada di Airdrop!

Hi Sobat Booyah!

Selalu ada cerita menarik dari berbagai jenis senjata yang terdapat di Free Fire. Ada senjata yang bolak balik dapatkan buff atau nerf untuk mendukung kekuatannya, ada juga senjata yang sudah di-nerf namun tetap saja overpower dan meresahkan pemain.

Penyesuaian senjata dilakukan untuk membuat setiap senjata memiliki kekuatan yang seimbang sehingga dapat bersaing jadi pilihan para pemain. Namun, apa jadinya jika ada senjata yang terlalu overpower sampai dibatasi dan ditempatkan ke Airdrop.

Baca Juga: MAC10 Enflamed Terror dan Frozen Platinum, lebih Kuat Mana di Free Fire (FF)?

Baca Juga: 3 Skin Gloo Wall Paling langka yang Tak Akan Hadir Lagi di Free Fire (FF)!

Meski terdengar aneh, namun ini benar-benar terjadi di Free Fire. Ada beberapa senjata yang dulunya tersebar luas di seluruh Map, namun akhirnya diletakkan di Airdrop karena terlalu overpower bahkan setelah menerima nerf. Senjata apa sajakah itu? Ini dia daftarnya!

Crossbow

Crossbow hanyalah sebuah Handgun. Senjata ini dulunya dapat ditemukan di Map ketika baru dihadirkan pada bulan Juni 2018. Menariknya, Crossbow punya 3 sumber Damage yang berbeda yakni Damage ledakan, Damage anak panah, dan efek Bleed Damage.

Ternyata 3 sumber Damage tersebut membuat Crossbow sangat overpower. Bahkan, kekuatannya mampu menembus Armor meski hanya sebuah Handgun. Oleh sebab itu, Crossbow ditempatkan di Airdrop dan membuat jarang ada pemain yang menggunakannya.

M79

Siapa yang tidak kesal dengan senjata yang satu ini. Ledakannya sangat mematikan karena mampu menjatuhkan banyak pemain sekaligus. Sejak pertama kali dihadirkan, M79 tersebar di Map layaknya senjata pada umumnya.

Baik pemain maupun developer dengan cepat menyadari bahwa M79 terlalu overpower. Akhirnya pada September 2018, M79 ditempatkan di airdrop. Meski sudah dibatasi, M79 masih terkena beberapa kali nerf. Yang terakhir, Update FF Mei kemarin juga membawa nerf untuk M79 berupa pengurangan Damage dan luas area ledakan.

Charge Buster

Charge Buster baru saja ditempatkan di airdrop pada Update FF Mei kemarin. Shotgun fenomenal ini memiliki kekuatan yang sangat overpower karena sistem Charge Damage yang dimiliki.

Padahal Charge Buster sudah menerima nerf yang cukup signifikan pada bulan April kemarin. Namun, nerf tersebut tidak ada apa-apanya karena senjata ini masih mematikan. Untuk saat ini, menempatkan Charge Buster di Airdrop menjadi keputusan yang tepat.

Itu dia 3 senjata Free Fire (FF) yang ditempatkan ke airdrop karena terlalu overpower. Sepertinya ini menjadi cara yang ampuh untuk menyeimbangkan ekosistem senjata. Adakah diantara ketiganya yang menjadi senjata favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...