Home Game Update Lihat Tampilan Baru Interface Tab Event dan Daily Mission di Advance Server...

Lihat Tampilan Baru Interface Tab Event dan Daily Mission di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Ada banyak hal yang bisa kalian uji coba pada Advance Server FF Juli kali ini. Mulai dari fitur, mode, karakter, senjata, hingga berbagai pembaruan baru yang ada. Pada Advance Server kali ini tampaknya Free Fire lebih berfokus pada perubahan tampilan dan interface.

Begitu memasuki Advance Server, Sobat Booyah dapat melihat bagaimana perubahan total pada UI Design Free Fire mulai dari font, tampilan logo, dan lain sebagainya. Tak terkecuali pula pada Interface Daily Mission dan Tab Event.

Baca Juga: Mystery Character Advance Server FF Juli 2022, Bisa Buat Tembakan Tembus Gloo Wall!

Baca Juga: Yuk Intip Tampilan Baru Laman Profile di Advance Server FF Juli!

Berikut ini Berita Booyah akan tunjukkan seperti apa tampilan baru dari Daily Mission dan Tab Event yang hadir di Advanve Server FF Juli 2022. Yuk langsung saja ke inti pembahasannya!

Intip Tampilan Baru Daily Mission dan Tab Event di Advance Server FF Juli 2022!

Perubahan pada Tab Event dan Daily Mission terlihat sangat jelas pada setiap detail yang ada. Terlihat jelas bahwa perubahan tampilan ini mengarah pada konsep futuristik, sejalan dengan UI Design dan logo terbaru Free Fire yang terlihat lebih modern dan futuristik.

Seperti yang bisa Sobat Booyah lihat pada gambar, Tab Event menjadi lebih ringkas, padat, dan detailnya lebih terlihat namun tak menghilangkan konsep futuristiknya.

Sedangkan untuk Daily Mission, tampilannya berubah total dimana hanya ada satu Daily Chest yang bisa diklaim ketika telah menyelesaikan berbagai misi yang kini dipindahkan ke bagian kanan Tab. Perubahan ini membuat Daily Mission jadi lebih padu dan mudah untuk digunakan.

Itu dia tampilan terbaru dari tab event dan Daily Mission di Advance Server FF Juli 2022. Apa pendapat Sobat Booyah soal perubahan total ini? Menarik atau biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...