Home Community Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas Trum Petra Hadirkan Turnamen Jutaan Rupiah,...

Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas Trum Petra Hadirkan Turnamen Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai agenda menarik kerap disajikan komunitas Free Fire guna menambah kedekatan dan kerja sama antar player. Menariknya, meski setiap bulan adanya gelaran turnamen rutin, antusias para player sangat tinggi yang tentu membuat suasana komunitas semakin meriah saja.

Melalui pengalaman, akan membuat seorang player bisa lebih matang secara mental. Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili dari Sulawesi Barat, Ambon dan sekitarnya, ada sebuah angin segar bagi kamu yang sedang mencari ajang penguji skill!

Baca Juga: Inilah Sosok Inspirasi TCE.FBRYANN09 untuk Terjun Sebagai Pemain Profesional!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Bekasi Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sulawesi Barat berkerjasama dengan komunitas Trum Petra menghadirkan turnamen offline yang bisa menjadi jembatan untuk para player dalam meraih impian. Memiliki tujuan sebagai wadah menyatukan semangat para player dalam mengembangkan skill dan juga memberikan tempat untuk para player saling bertemu.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 16 September 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftar agar bisa mempersiapkan strategi bersama rekan satu tim. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Turnamen kolaborasi ini direncanakan bakal berlangsung di dua lokasi sekaligus, diantaranya Indi Room, Majene dan Sport Hall, Karang Panjang, Ambon. Dengan format tersebut, Sobat Booyah bisa lebih percaya diri untuk tampil dalam ajang bergengsi lainnya. 

Dengan biaya pendaftaran 150 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa merasakan kemeriahan dari gelaran turnamen yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Kolaborasi ini bisa menghubungi nomor berikut:

Admin 1: 0821-9821-8156
Admin 2: 0823-3478-6403

Peluang emas ini harus segera dimanfaatkan, jadi tunggu lagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sulawesi Barat, Ambon dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...