Home Game Update Moco Dapatkan Awakening di Advance Server FF Juli 2021?

Moco Dapatkan Awakening di Advance Server FF Juli 2021?

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, Free Fire kembali merilis aplikasi khusus uji coba update Free Fire yang akan datang, yaitu Advance Server. Pada Advance Server FF yang hadir di bulan Juli ini, kita kedatangan banyak update baru, salah satunya yaitu karakter baru Mystery Character.

Uniknya, Advance Server bulan Juli kali ini langsung merilis tiga Mystery Character sekaligus! Dan pada artikel ini, Berita Booyah akan membahas lengkap skill dari Mystery Character yang ketiga. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Mystery Character Ketiga di Advance Server FF Juli 2021!

Mystery Character ketiga ini memiliki skill yang bernama Enigma’s Eye, yaitu mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakan dari Sobat Booyah hingga 6,5 detik ketika musuh bergerak.

Uniknya, skill dari Mystery Character ketiga ini merupakan skill Awakening. Artinya, skill Enigma’s Eye dari Mystery Character ini merupakan skill awakening dari salah satu karakter yang telah hadir di Free Fire.

Untuk itu, Berita Booyah memiliki jawaban atas karakter manakah yang bakal memiliki skill awakening dari Mystery Character yang ketiga ini. Jawabannya tidak lain tidak bukan ialah Moco.

Yap, Moco memiliki skill yang bernama Hacker’s Eye, yaitu mampu memberi tanda pada musuh yang terkena tembakannya. Skill dari Moco ini sangat berhubungan dan cocok dengan skill awakening dari Mystery Character. Jadi bisa dipastikan untuk sekarang, skill awakening dari Mystery Character ini merupakan skill awakening Moco saat hadir di Free Fire Live Server nanti.

Dan untuk detail peningkatan skill pada setiap level Mystery Character yang ketiga ini, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

  • Level 1: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 2 detik ketika musuh bergerak.
  • Level 2: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 2,5 detik ketika musuh bergerak.
  • Level 3: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 3,5 detik ketika musuh bergerak.
  • Level 4: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 4,5 detik ketika musuh bergerak.
  • Level 5: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 5,5 detik ketika musuh bergerak.
  • Level 6: mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakannya hingga 6,5 detik ketika musuh bergerak.

Itulah skill dari Mystery Character ketiga yang telah hadir di Advance Server FF Juli 2021! Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang skill dari Mystery Character ketiga ini? Apakah overpower? Atau tidak? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...