Home Highlight Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021, Ini Item yang Wajib Kamu...

Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021, Ini Item yang Wajib Kamu Beli!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop part 3 bulan Mei 2021 telah hadir di Free Fire hari ini! Yap, Mystery Shop ketiga atau yang terakhir di bulan Mei 2021 ini akhirnya tiba dengan menghadirkan diskon hingga 90%

Menghadirkan bundle Iron Blade dan Tempered Will sebagai hadiah utama, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai item lain yang tak kalah menarik di dalam Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021.

Baca Juga: Masih Nekat Gunakan Mod Skin di Free Fire (FF)? Coba Baca Ancaman Ini!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Custom Room Merah di Free Fire (FF)!

Jika Sobat Booyah memiliki Diamond yang terbatas pada Mystery SHop Ultimate, beriktu Berita Booyah memiliki sederet rekomendasi item yang bisa kalian beli dan wajib borong tentunya!

Bundle Utama Mystery Shop Free Fire Mei 2021

Opsi pertama adalah membeli bundle utama dari Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021 yaitu bundle Iron Blade dan juga Tempered Will. Tetapi jika Sobat Booyah tidak cukup Diamond-nya untuk membeli kedua bundle, Berita Booyah menyarankan Sobat Booyah untuk membeli bundle Iron Blade terlebih dahulu.

Voucher Luck Royale

Kehadiran Incubator 3-in-1 dan juga bundle Vigilante di Diamond Royale menjadikan Sobat Booyah tidak memiliki alasan untuk tidak membeli sederet Voucher Luck Royale yang tersedia di Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021.

Selain itu, di Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021 limit untuk Voucher lUck Royale meningkat dari Mystery Shop sebelumnya yang mana dari 20 sekarang menjadi 30 tiket.

Token Evo Gun

Walaupun mungkin tidak akan membuat senjata Evo Gun Sobat Booyah langsung naik ke level maksimal, namun membeli Token dari Evo Gun yang tersedia di Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021 tidaklah rugi.

Selain harganya yang menjadi murah, ini merupakan ‘tabungan’ Sobat Booyah untuk mendapatkan level maksimal di Evo Gun yang kalian miliki.

Token Box Evo Gun

Tidak hanya membeli Token Evo Gun, Sobat Booyah juga bisa membeli Token Box dari Evo Gun. Selain jumlahnya yang dinaikkan menjadi 20, tidak ada salahnya untuk mengumpulkan Token untuk senjata Evo Gun kalian.

Kalau Sobat Booyah di Mystery Shop Ultimate Free Fire Mei 2021, item apa sajakah yang telah kalian beli dan borong? Yuk langsung saja tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...