Home Highlight Masih Nekat Gunakan Mod Skin di Free Fire (FF)? Coba Baca Ancaman...

Masih Nekat Gunakan Mod Skin di Free Fire (FF)? Coba Baca Ancaman Ini!

Hi Sobat Booyah!

Meghadirkan banyak sekalin Gun Skin dan juga BUndle yang bisa didapatkan baik itu secara gratis ataupun berbayar, di usianya yang telah menginjak tahun keempat nampaknya Free Fire tetap terus berbenah.

Salah satunya adalah dengan baru-baru Free Fire melakukan pelarangan serta pemberlakuan hukuman bagi pemain FF yang mengubah data di dalam game. Hal ini biasanya dilakukan seperti penggunaan Mod Skin demi bisa bermain dengan bundle favorit.

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Custom Room Merah di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Detail Statistik Skin AN94 – Hayato Firebrand, Hadiah Ranked Season 21 FF!

Bagi Sobat Booyah yang saat ini masih nekat menjajal atu bahkan masih aktif menggunakan Mod Skin di Free Fire (FF), berikut ini Berita Booyah akan jabarkan beberapa ancaman serta kenapa menggunakan Mod Skin di FF tidak ada untungnya!

Kita Tidak Pernah Tahu Isi Persis dari File Mod Skin FF

Salah satu ciri mod/config, akan memiliki Gun Skin padahal tidak ada di dalam Inventory

Bagi Sobat Booyah yang saat ini menggunakan Mod Skin Free Fire (FF), apakah kalian sudah tahu apa isi persis dari file yang kalian gunakan demi bisa menggunakan bundle ataupun gun skin yang diinginkan?

Karena biasanya Mod Skin FF dibuat oleh pihak yang mungkin Sobat Booyah belum tahu siapa dan juga diunduh lewat jalur yang tidak resmi, tidak menutup kemungkinan akan disusupkan sebuah file yang membuat privasi Sobat Booyah terancam

Bisa Saja Terdapat Virus

Tidak hanya membawa potensi yang menyebabkan privasi Sobat Booyah menjadi terancam, virus juga menjadi salah satu bahaya yang mengintai Sobat Booyah jika masih nekat menggunakan Mod Skin di FF.

Ketika Sobat Booyah mengunduhnya, bisa saja akan ada malware dan juga spyware yang ikut dalam file Mod Skin FF dan Sobat Booyah instal nantinya.

Tentu Saja Bakal Mendapatkan Banned

Free Fire tidak pernah mentolerir penggunaan Mod Skin di Free Fire (FF) ataupun aplikasi ketiga. Sobat Booyah bisa mendapatkan banned sementara selama tiga hari yang mana artinya Sobat Booyah tidak akan bisa login.

Mungkin terdengar sepele jika Sobat Booyah melihat banned yang didapatkan hanyalah tiga hari saja. Tetapi bagaimana jadinya jika di tiga hari selama akun Sobat Booyah terkena banned terdapat event menarik yang membuat kalian jadi kelewatan?

Maka dari itu, Berita Booyah menyarankan Sobat Booyah untuk tidak melakukan modifikasi apapun terhadap file Free Fire agar tidak menimbulkan kerugian di kemudian harinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...