Home Fun Ari "KULGAR" dan Rendy Rangers Berbincang Mengenai Naiknya Harga Diamond dan Suspend...

Ari “KULGAR” dan Rendy Rangers Berbincang Mengenai Naiknya Harga Diamond dan Suspend Akun!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, akhir April hingga awal Mei sekarang komunitas Free Fire dihangatkan dengn sebuah isu yang mana banyak toko Diamond saat ini harus menaikkan harga Diamond-nya dari harga sebelumnya.

Tentunya ini bukan tanpa alasan, sekarang kalian tidak bisa melakukan pembelian Garena Shells yang digunakan untuk membeli Diamond dari server negara lain khususnya di Malaysia yang memang terkenal lebih murah dari harga Diamond di server Indonesia.

Baca Juga: Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Baca Juga: Top Up Garena Shells dari Region Lain, Ternyata Resiko Terkena Ban!

Untuk memberikan penjelasan yang lebih jelas, pada video terbarunya Rendy Rangers yang merupakan salah satu YouTuber Free Fire menghadirkan Ari “KULGAR” yang juga bekerja di Garena untuk menjelaskan hal tersebut.

Ternyata, diakui Ari “KULGAR” rencana penutupan pembelian ini sudah berlangsung sejak setahun yang lalu. Alasan utama dibalik penutupan hal ini di antaranya adalah:

  • Jika melakukan top up di server lain, Garena Indonesia tidak akan mendapatkan uang sepersenpun
  • Garena bisa jadi merugi
  • Top up ini termasuk ilegal

Sementara itu, alasan dibalik kenapa harga Garena Shells di Malaysia lebih murah adalah, karena perminataan untuk Garena Shells untuk Malaysia lebih rendah jumlahnya dibandingkan di Indonesia.

Tidak hanya membahas kenapa harga Diamond bisa naik di beberapa toko, Rendy Rangers dan Ari “KULGAR” juga membahas penyebab banyaknya akun Free Fire yang terkena suspend.

Ternyata untuk melakukan banned pada akun Free Fire, Garena menggunakan sistem otomatis sehingga bisa hampir dipastikan tidak ada yang namanya salah banned. Untuk penyebab utamanya sendiri kenapa akun bisa terbanned adalah sebagai berikut:

  • Sharing akun (adanya kemungkinan orang yang kalian pinjami menggunakan cheat/config)
  • Memanfaatkan bug secara terus menerus
  • Memakai jasa joki (bisa jadi yang menjoki menggunakan cheat)

Tetapi, jika kalian memang merasa tidak pernah melakukan hal di atas, nantinya kalian masih bisa melakukan pengajuan untuk melakukan unbanned dengan cara menghubungi CS Garena dan juga bisa melalui Facebook resmi.

Untuk informasi yang lebih lengkapnya dibalik kenapa Garena melakukan banned top tup Garena Shells dari server negara lain dan juga banned yang terjadi pada Free Fire, kalian bisa menonton secara lengkapnya pada video di bawah!


Setelah mengetahui alasan dibalik hal tersebut, apakah kalian semakin legowo dan hati-hati terutama dalam menjaga akun Free Fire kalian?

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...