Home Highlight Nekat Pake Config Full Supply di Free Fire (FF)? Ini Bahayanya!

Nekat Pake Config Full Supply di Free Fire (FF)? Ini Bahayanya!

Hi Sobat Booyah!

Game Free Fire memanglah menjadi game mobile yang laris di seluruh dunia. Sudah ada sejak tahun 2017, kehadiran Free Fire memanglah membawa nuansa baru dengan menyajikan berbagai fitur unik di dalamnya.

Walaupun begitu, kesuksesan Free Fire membuat adanya berbagai oknum pemain yang nakal demi mencari keuntungan tersendiri salah satunya adalah dengan menggunakan config full supply.

Baca Juga: AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Beberapa Alasan Ini Buat Pemain Tak Lakukan Revive di Clash Squad FF!

Menjadi salah satu hal yang cukup menghebohkan di Free Fire saat ini. Ini resiko bagi Sobat Booyah yang nekat untuk menggunakan config Full Supply pada game Free Fire (FF) kalian!

Apa Itu Config Full Supply Free Fire (FF)?

Secara gampangnya, config Full Supply di Free Fire adalah sebuah file tambahan ilegal yang dimasukkan ke dalam Free Fire yang bertujuan untuk memancarkan sinar seandainya ada senjata tertentu.

Semisal, ada senjata Shoitgun M1887 akan memancarkan sinar warna kuning dan Gloo Wall akan memancarkan sinar warna biru. Tentu saja, hal ini cukup meresahkan bagi pemain.

Bahaya Menggunakan Config Full Supply Free Fire (FF)

Perlu dijelaskan terlebih dahulu penggunaan config Full Supply di Free Fire adalah sebuah tindakan yang ilegal. Ini dikarenakan, pemain yang menggunakannya bermain secara tidak adil dengan pemain yang bersih.

Selain itu, sistem dari config Full Supply adalah dengan cara memasukkan sebuah file. Tentu saja, memasukkan sebuah file tambahan ke dalam game Free Fire adalah sebuah tindakan ilegal dan tidak bisa dibenarkan.

Maka dari itu, bayang-bayang banned pada akun pemain yang nekat menggunakan config Full Supply di Free Fire akan selalu ada. Selain itu, perlu diingat banned di Free Fire tidak selalu instan dan kadang membutuhkan waktu.

Sehingga, bisa jadi ketika pemain sudah tidak menggunakannya nanti masih bakal terkena banned karena pernah menggunakan config Full Supply FF. Maka dari itu, sebisa mungkin Sobat Booyah menghindarinya dan tetap bermain bersih!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...