Home Community SMTK • TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Online Free Fire Kutim Road...

SMTK • TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Online Free Fire Kutim Road to Kaltim League!

Hi Sobat Booyah!

Keberhasilan sebuah komunitas terlihat dengan adanya berbagai turnamen rutin yang disajikan begitu menarik. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Kutim menggelar Turnamen Online Road to Kaltim League dengan total hadiah 10 juta rupiah!

Dengan rangkaian turnamen yang cukup panjang, akhirnya sampai pada malam puncak pada 15 Agustus 2021. Nantinya, empat tim terbaik akan mewakili daerah Kutim untuk unjuk skill di Turnamen Kaltim League.

Baca Juga: Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Meskipun digelar secara full online, Final Turnamen Online Road to Kaltim League berlangsung meriah, dengan adanya persaingan ketat dan berbagai strategi apik. Selain itu turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

Match 1 : BLACK DEVIL
Match 2 : SMTK • TEAM
Match 3 : SUGENGTZY

Persiapan yang matang dengan latihan rutin, membuat tim SMTK • TEAM berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Online Road to Kaltim League. Setelah beberapa kali melakukan pertempuran dan mampu mengalahkan lawan, akhirnya mengantarkan mendapatkan 46 point‘ di malam finals.

Pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim BLACK DEVIL dan TERPESONA IDN dengan berhasil mengoleksi 40 dan 35 point. Dengan perjuangan tim yang optimal dapat tergambar dengan perbedaan point’ yang cukup tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...