Home Esports FFML Season IV AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

AURA Ignite Semakin Yakin Bakal Juarai FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Sebelumnya, Garena telah sukses menggelar turnamen pramusim bertajuk FFML Season IV Preheat Series. Melalui turnamen pemanasan tersebut, AURA Ignite berhasil berlaga dengan maksimal hingga keluar sebagai juara.

Dalam proses pengembangan, keberhasilan AURA Ignite pada turnamen fun match tersebut memberikan energi positif untuk kembali bersaing pada ajang bergengsi FFML Season IV divisi 1. Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama AURA Amek tentang tujuan besar mereka untuk menjadi pemenang.

Baca Juga: Echo Esports Bakal Bawa Kejutan di FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: H-1 Peak Day Booyah Merdeka FF, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Dalam meningkatan perfoma tim, tentu saja kerap kita temui pergantian pemain di masa off season. Amek mengungkapkan, kehadiran AimGOD dan Adam membuat suasana semakin meriah.

“Bergabungnya Adam dan AimGOD, menurut saya bisa buat lebih ceria. Kemudian suasana tim juga menjadi cair,” ungkap Amek.

Selain kedatangan pemain baru, AURA Ignite juga melakukan pergantian pelatih. Disampaikan Amek, hadirnya AURA Fayad sebagai pelatih tentu memberikan sesuatu yang berbeda. Tetapi dilihat dari segi strategi dan latihan AURA Kahfiman menurutnya yang paling efektif.

“Kedatangan pelatih baru yaitu Pak Fayad tentu ada perbedaannya. Tapi kalau soal latihan dan strategi Bang Kahfiman yang efektif.”

Memiliki tim yang kompak akan memberikan arah untuk meraih mimpi bersama. Untuk menjaga tim agar tetap dalam kondisi baik, Amek mengungkapkan kerap bercanda bersama dan saling menghargai. Ia juga menambahkan AURA Ignite akan mengalahkan semua tim yang berada satu pot dengan mereka.

“Tetap menjaga mood, bercanda bersama dan saling menghargai satu sama lain. Untuk tim satu pot yang ingin kami kalahkan, ya semuanya,” ujarnya.

Amek menegaskan melalui strategi yang telah disiapkan dengan sempurna. AURA Ignite mampu memberikan perfoma terbaik dan akan keluar sebagai juara FFML Season IV untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Terakhir, Amek berharap untuk tim yang berada di satu pot yang sama, agar menyiapkan mental dan berikan permainan terbaik untuk bersaing bersama AURA Ignite. Untuk para Survivors terkhusus AURAFam, terus dukung dengan tidak menjatuhkan tim lain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...