Home Esports NEMBAK ANGIN, Sang Jawara di Free Fire Royale Combat Season 7!

NEMBAK ANGIN, Sang Jawara di Free Fire Royale Combat Season 7!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Royale Combat Season 7 akhirnya telah selesai dihelat malam kemarin. Turnamen yang bisa diikuti seluruh komunitas di Indonesia berhasil menemukan siapa tim yang keluar sebagai yang terbaik.

Sebelum memasuki Finals, 12 tim harus bertarung dengan ribuan tim lainnya dalam FFC Mode dan Semifinals. Dari hasil yang mereka dapat, semuanya dinyatakan lolos dan berhak melaju ke babak Finals.

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire (FF) Akan Hadir di 21 Juni 2021? Baca Faktanya!

Baca Juga: 2 Skin Vehicle Free Fire Ini “Diam-diam” Memiliki Perubahan Statistik di FF?

Berbeda dengan babak Semifinals yang mengusung format best of three, pada babak Finals ini 12 tim lebih banyak diberikan kesempatan dengan total ada 6 match dan memainkan map Bermuda, Kalahari, dan Purgatory secara bergantian.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Sangking ketatnya persaingan yang terjadi, tercatat pada Finals FFRC Season 7 ini hanya ada 1 tim yang mendapatkan Booyah lebih dari 1 kali. Berikut adalah daftar tim yang mendapatkan Booyah pada malam kemarin:

  • Match 1 (Bermuda): BLHxBUTO9
  • Match 2 (Kalahari): HELLOGAMERSSSS
  • Match 3 (Purgatory): 7NVYHARD
  • Match 4 (Bermuda): DAPIGLR
  • Match 5 (Kalahari): NEMBAK ANGIN
  • Match 6 (Purgatory): HELLOGAMERS
Sumber: YouTube FF Esports ID

Bermain konsisten dan mengamankan 1 Booyah, nampaknya sudah cukup bagi tim NEMBAK ANGIN untuk menjadi pemenang dan tampil sebagai raja pada malam Finals FFRC Season 7 ini.

Dengan total 72 point, perolehan yang dimiliki NEMBAK ANGIN ini tidak bisa dikejar oleh siapapun. BLHxBUTO9 yang berada di posisi kedua bahkan harus berjarak 6 point dengan sang pemuncak klasemen.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Selamat tentunya tim NEMBAK ANGIN yang berhasil menjadi jawara pada ajang FFRC Season 7 ini. Semoga kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi mereka dalam mengarungi dunia kompetitif Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...