Home Highlight Mystery Shop Free Fire (FF) Akan Hadir di 21 Juni 2021? Baca...

Mystery Shop Free Fire (FF) Akan Hadir di 21 Juni 2021? Baca Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop FF memanglah menjadi event yang memiliki tersendiri di hati pemain Free Fire. Bagaimana tidak, event ini menghadirkan berbagai item menarik dengan diskon yang miring dan murah.

Maka dari itu, kehadiran Mystery Shop tak jarang ditunggu setiap bulannya. Tetapi, ditunggunya Mystery Shop tak jarang membuat beberapa pihak mencoba memanfaatkannya dengan memberinya informasinya yang kurang benar.

Baca Juga: 2 Skin Vehicle Free Fire Ini “Diam-diam” Memiliki Perubahan Statistik di FF?

Baca Juga: Miliki Final Catastrophe Backpack FF Gratis di Event Rampage: New Dawn!

Berita yang mungkin menjadi terbaru adalah hadirnya sebuah bocoran yang mengkalim Mystery Shop FF akan rilis di tanggal 21 Juni 2021. Lalu, apakah hal tersebut benar? Berikut Berita Booyah akan meluruskan hal tersebut!

Mystery Shop Free Fire (FF) Hadir di 21 Juni 2021?

Perlu diingat salah satu keunikan dari event Mystery Shop di Free Fire (FF) adalah event ini tidak selalu hadir dalam setiap bulan atau sebaliknya bisa datang lebih dari 1 kali dalam satu bulan seperti yang terjadi pada bulan Mei 2021 kemarin.

Berita Booyah mendapatkan berbagai pertanyaan mengenai apakah tanggal 21 Juni 2021 bakal menjadi tanggal rilis Mystery Shop Free Fire (FF) terbaru. Hal ini mereka tunjukkan dengan bukti sebuah website yang menuliskan tanggal tersebut.

Berita Booyah sendiri dapat menginformasikan bahwa hal tersebut tidak benar. Event Mystery Shop Free Fire (FF) tidak akan rilis di Free Fire pada tanggal 21 Juni 2021 besok. Perlu diingat bahwa kebanyakan website menuliskan prediksi dan hanya tebakan saja.

Event Mystery SHop bulan Mei 2021

Selain itu, event di Free Fire luar dan Free Fire Indonesia tidak jarang berbeda. Maka dari itu, jika suatu event yang ada di luar belum tentu akan hadir di Indonesia juga. Maka dari itu, pastika selalu membaca berita hingga tuntas.

Jika ingin mengetahui seputar bocoran resmi di Free Fire Indonesia, pastikan Sobat Booyah membacanya hanya di Berita Booyah untuk mendapatkan informasi terakurat dan juga terpercaya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...