Home Fun Nerf Maxim, Apakah Masih Bakal OP Untuk Digunakan Main di Free Fire?

Nerf Maxim, Apakah Masih Bakal OP Untuk Digunakan Main di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Free Fire telah melakukan update patch pada tanggal 19 Januari kemarin. Update kali ini menghadirkan banyak sekali hal-hal menarik, seperti fitur Battle Bio, rework map Bermuda yang semakin keren, dan masih banyak lagi.

Namun tentu, untuk mengimbangi permainan, buff dan nerf karakter juga dilakukan pada update kali ini. Salah satu karakter yang mendapatkan nerf ialah Maxim. Setelah buff yang didapatkan pada beberapa update lalu, Maxim mendapatkan nerf sekarang pada skill-nya.

Baca Juga: Statistik dan Battle Style Ini Bakal Buat Kamu Terlihat Pro di Fitur Battle Bio Free Fire!

Baca Juga: Ada Elite Pass FF Diskon, Event Shopping Spree Free Fire Segera Hadir!

Apakah Maxim masih overpower untuk digunakan? Atau jadi biasa saja tak mengubah banyak permainan Sobat Booyah? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Detail Nerf Maxim

Pada level maksimal, skill pasif Gluttony yang dimiliki oleh Maxim mendapatkan penurunan, yaitu 30% menjadi 25%. Skill Gluttony dari Maxim sendiri mampu meningkatkan kecepatan Sobat Booyah saat memakan jamur dan menggunakan medkit.

Melemah atau Tetap Overpower?

Jika berbicara tentang skill Maxim, sangat populer digunakan apalagi di pemain rusher. Kecepatan menggunakan medkit menjadi daya tarik Maxim untuk digunakan oleh para pemain karena memudahkan pemain dalam menyelesaikan pertempuran lebih cepat.

Selain itu, kemampuan untuk meningkatkan kecepatan penggunaan medkit juga menghindari para pemain dalam kondisi yang sekarat saat digempur musuh. Dengan Maxim, pemain jadi bisa memulihkan HP dengan cepat.

Dengan nerf yang didapatkan Maxim ini, apakah masih populer untuk digunakan? Jawabannya adalah iya! Walaupun skill Maxim turun menjadi 25% di level maksimal, itu tetap memudahkan para pemain saat bertempur melawan musuh.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah Maxim bakal tetap populer digunakan atau malah ditinggalkan oleh para pemain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...