Home Community Meriahkan Dua Turnamen Anniversary 3rd Zona Mafia Official Karawang!

Meriahkan Dua Turnamen Anniversary 3rd Zona Mafia Official Karawang!

Hi Sobat Booyah!

Dalam menempuh mimpi menjadi pro player, sudah selayaknya harus dibarengi dengan usaha keras, salah satunya mengikuti turnamen minor. Selain komunitas, beberapa guild juga kerap menggelar event turnamen yang bisa menjadi sarana untuk para player mengasah kemampuan.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya.  Event kali ini memberikan peluang bagi para player, khususnya regional Karawang untuk bisa mengoleksi deretan prestasi, agar nantinya bisa digunakan untuk bisa lebih dikenal.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Bali!

Baca Juga: UNB.Sensei Ceritakan Bagaimana Perjalanan Team UNB di Kompetitif Free Fire!

Menyabut hari jadi yang ke-3 tahun, salah satu guild asal Karawang, Zona Mafia Official menggelar dua turnamen sekaligus. Hadirnya event turnamen ini, diharapkan bisa memperkuat solidaritas antar anggota guild. Selain itu, turnamen ini juga bakal dimeriahkan

Lokasi Offline Turnamen Anniversary Zona Mafia Official Karawang dilangsungkan di AT Pasar Kuliner, Jl. Pejuang RT 005/RW 002. Kec. Kelari. Membuka 72 total slot untuk Squad umum dan 12 slot Squad Ladies, tentunya event ini akan menambah kemeriahan dalam rangka peringatan hari jadi guild Zona Mafia Official.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 25 Januari 2022. Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera latihan untuk  meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah untuk Squad umum dan 600 ribu rupiah untuk Squad Ladies!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 50 ribu rupiah untuk Squad umum dan Squad Ladies. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Anniversary Zona Mafia Official bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...