Home Fun Ngakak! Ini Jadinya Jika Jota Merupakan Orang Vietnam!

Ngakak! Ini Jadinya Jika Jota Merupakan Orang Vietnam!

Hi Survivors!

Seperti yang kalian tahu, Free Fire sedang kedatangan sebuah karakter asli Indonesia pertama yaitu Jota yang merupakan hasil adaptasi dari Joe Taslim yang merupakan aktor sekaligus brand ambassador dari Free Fire.

Tetapi, bagaimana jadinya jika karakter Jota yang jago parkour serta tampil gagah ini ternyata berasal dari Vietnam? Garena Free Fire Vietnam mencoba mengabulkan hal tersebut untuk kalian!

Bercerita tentang Jota yang kecil yang harus mengantarkan roti, tidak disangka ia menemui berbagai halangan dan rintangan yang berbahaya dan tidak pernah terfikirkan olehnya sebelumnya ketika sedang di jalan.

Walaupun begitu, bukan Jota namanya jika tidak berani. Berbekal skill Sustained Raids yang membuatnya mampu memulihkan diri ketika berhasil membunuh lawan, tanpa ampun Jota langsung menunjukkan aksi terbaiknya.

Tetapi, dengan berbekal skill serta senjata di tangannya, apakah nantinya Jota bisa mengantar roti ke tujuan dengan selamat? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Menurut kalian, apakah aksi Jota pada video tersebut sudah menjadi gambaran bagaimana kekuatan Jota sebenarnya ketika berada di dalam game Free Fire?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...