Home Highlight Mau Jadi Sniper? Coba Pakai Kedua Senjata Ini

Mau Jadi Sniper? Coba Pakai Kedua Senjata Ini

Jika ingin menjadi sniper di Free Fire, kamu harus mengenal dengan baik senjata-senjata yang memang diperuntukkan untuk seorang sniper. Perlengkapan apa saja yang diperlukan, dan bagaimana damage yang diberikan oleh senjata tersebut.

Berikut jenis senjata yang jitu sebagai seorang sniper Free Fire

Sniper Rifle

Sniper Rifle adalah senjata jarak jauh yang memiliki damage tinggi mampu mengeliminasi musuh dengan tepat sasaran. Ada dua jenis senjata sniper riffle yang terbaik yaitu, AWM dan kar98k. 

Pertama kenali kar98k terlebih dahulu. Senjata sniper riffle satu ini memberikan damage yang  sekitar 90 dengan ketepatan bidik 90%. Cukup membuat musuhmu mati secara headshot. Namun sayangnya untuk reload senjata cukup lama. 

Sedangkan pada AWM, damage dan ketepatan mengintai lawan sama besarnya, yakni 90%. Namun dalam reload aim, AWM jauh lebih cepat. Kedua senjata ini menggunakan scope maksimal 8x.

Assault Rifle

Selain senjata khusus sniper, kamu juga bisa memakai assault rifle untuk menembak jarak jauh. Senjata ini, memang tergolong lebih fleksibel dapat digunakan dalam jarak dekat dan jauh sekalipun. 

Bagaimana damage yang diberikan? Ada yang memberikan damage besar kepada lawan, namun dalam reload peluru tergolong lama, dan sebaliknya.

Contoh saja SKS, senjata ini dapat memberikan damage sampai 81%, namun kecepatan reload sekitar 41. Sedangkan, senjata M60 kebalikannya, damage hanya 56%, namun reload peluru sebesar 48%. 

Aksesoris Perlengkapan

Ingin mendapatkan Booyah sebagai sniper, maka senjatamu harus dilengkapi dengan beberapa perlengkapan seperti scope, peredam suara, magazine, muzele, dan foregrip

Minimal kamu memiliki scope dan peredam suara. Kenapa? Hal tersebut karena scope sangat penting bagi seorang sniper. Scope bertujuan untuk membidik musuh agar tepat sasaran.

Sedangkan peredam suara, agar suara tembakanmu tidak terdengar dan, persembunyian tetap terjaga. Tapi, Semakin lengkap persenjataan senjata, maka kemenangan di depan mata.

Menjadi seorang sniper tidak serta merta harus dengan keahlian khusus. Dalam permainan Free Fire, kamu harus bekerja sama dengan baik bersama squad.

Jangan lupa untuk memilih karakter yang pas, dan senjata yang tepat. Gunakan jenis senjata yang jitu sehingga kamu bisa mengira-ngira damage yang akan diberikan kepada musuh. 

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...