Home Game Update Nuansa One Punch Man Mulai Kuasai In-game Free Fire! Apa Saja yang...

Nuansa One Punch Man Mulai Kuasai In-game Free Fire! Apa Saja yang Telah Berubah?

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 10 Januari 2021, Free Fire melakukan perubahan kecil untuk memeriahkan event kolaborasi spesial Free Fire x One Punch Man.

Walaupun secara resmi Free Fire Indonesia akan memulai event kolaborasi Free Fire x One Punch Man tanggal 15 Januari 2021, namun nuansa One Punch Man telah hadir dan menguasai Free Fire pada beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Background, Avatar, dan Tiket Luck Royale One Punch Man FF!

Apa yang telah Saitama lakukan pada perubahan di in-game Free Fire ini? Yuk simak di bawah ini.

Login Screen

Sumber: Booyahcoid

Di loading screen kali ini, Sobat Booyah bisa melihat Saitama, Genos, Hayato “Firebrand”, dan Kelly the Swift sedang berdiri di depan Samurai Garden.

Terlihat keempat tokoh tersebut sedang memegang item dengan tema One Punch Man, seperti parasut One Punch Man, tas Genos, M1887 One Punch Man, dan M4A1 Genos.

Lobby

Sumber: Booyahcoid

Setelah masuk lewat login screen, Sobat Booyah akan melihat pemandangan lobby yang berbeda dari sebelumnya. Lobby kali ini kembali di bawah pesawat dan terdapat tokoh utama dari One Punch Man yaitu Saitam yang sedang berdiri membelakangi layar.

Starting Island

Sumber: Booyahcoid

Perubahan kali ini tidak melibatkan pemandangan dari Starting Island. Namun, ada penambahan item baru di pusat sebelah portal Starting Island. Item tersebut memiliki tampilan seperti sarung tangan Saitama dengan tertulis nama One Punch Man.

Sobat Booyah yang mengenai item Starting Island ini akan langsung terlempar jauh.

Skin Pesawat

Skin pesawat di in-game Free Fire sekarang telah dirubah menjadi lebih lucu dan menarik. Dimana terdapat gambar Saitama di sisi kanan sayap pesawat dan tulisan logo One Punch Man di sisi kiri sayap pesawat.

Sayap pada pesawat Free Fire ini memiliki warna kuning khas baju Saitama. Dan pada badan pesawat memiliki warna merah khas sarung tangan Saitama.

Skin Zeppelin

Sumber: Booyahcoid

Jika pada skin pesawat Sobat Booyah akan menemukan nuansa Saitama, pada skin zeppelin Sobat Booyah akan menemukan skin dengan nuansa Genos!

Skin zeppelin ini memiliki warna dasar abu-abu khas cyborg Genos. Terdapat juga logo bertuliskan One Punch Man berwarna merah di kedua sisi badan zeppelin. Selain itu juga ada Genos yang terpampang besar di samping bagian depan zeppelin.

Skin Airdrop

Sumber: Booyahcoid

Airdrop kali ini didesain mirip dengan skin pesawat. Dimana terdapat gambar Saitama dengan logo One Punch Man di Airdrop dengan warna kuning di bagian lain Airdrop.

Skin Kado

Sumber: Booyahcoid

Setiap event besar, Free Fire selalu menghadirkan kado dengan skin unik yang terdapat di beberapa pohon. Tidak terkecuali pada event kolaborasi dengan One Punch Man. Free Fire mendesain skin kado dengan simple namun keren yang tidak lupa dikasih tulisan One Punch Man dengan paduan warna background kuning, merah, dan putih.

Billboard

Sumber: Booyahcoid

Di billboard yang terpasang sepanjang map Bermuda, memiliki gambar yang sama dengan login screen sekarang. Yaitu terdapat Saitama, Genos, Hayato “Firebrand”, dan Kelly the Swift.

Namun, ada logo tangan Saitama yang sedang menggempal dengan tulisan “The Hero Trial Jan 23”. Apakah Peak Day FF x OPM akan jatuh pada 23 Januari 2021? kita tunggu saja.


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah menjadi lebih tertarik untuk mengikuti event FF x OPM setelah melihat deretan perubahan di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...