Home Game Update Event Dapatkan Emote Great Conductor FF Gratis di Event Battle In Style Free...

Dapatkan Emote Great Conductor FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Battle in Style siap menyapa kembali Sobat Booyah di Free Fire dalam waktu dekat. Tepatnya, mulai tanggal 22 Juli 2022 event ini akan hadir dengan membawa hadiah yang meriah.

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Battle In Style 2022 kali ini adalah sebuah Emote bernama Emote Great Conductor yang tentu saja menarik untuk dikoleksi.

Baca Juga: Nightbloom Slayer Bundle FF, Bundle Baru di Diamond Slayer Free Fire!

Baca Juga: Ini Sederet Hadiah Eksklusif yang Bisa Kamu Dapatkan di Level Craftland!

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Emote Great Conductor FF ini secara gratis dalam event terbaru Free Fire bertajuk Battle In Style? Dalam artikel ini Sobat Booyah bakal membahasnya lengkap untuk Sobat Booyah!

Emote Great Conductor FF Gratis di Event Battle In Style Free Fire

Battle In Style di Free Fire Indonesia kali ini bakal membawa tema pertarungan antara Isyana Sarasvati dengan Joe Taslim yang memang keduanya pernah hadir ke Free Fire dalam waktu yang berbeda.

Nantinya, event Battle In Style ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 22 Juli 2022 yang mana akan membawa berbagai hadiah secara bertahap. Hadiah yang bisa Sobat Booyah temui di awal perilisan event ini adalah Emote Great Conductor FF.

Emote Great Conductor adalah sebuah Emote yang mana Sobat Booyah akan bergerak layaknya seorang dirigen ketika tengah tampil dalam alunan lagu di sebuah acara orkestra.

Untuk bisa memiliki Emote Great Conductor FF ini secara gratis, Sobat Booyah diharuskan untuk mengumpulkan Dragon Token yang memang menjadi Token khusus dari event ini yang bisa didapatkan dari selesai bermain.

Adapun, berikut adalah jumlah beserta daftar hadiah yang musti Sobat Booyah kumpulkan dan bisa dapatkan dengan Dragon Token di event Battle In Style Free Fire:

  • Emote – Great Conductor: 35x Dragon Token
  • Pet Skin: Digital Tig: 12x Dragon Token
  • Battle In Style 2021 Lobby Music: 5x Dragon Token
  • Digital Play Avatar: 3x Dragon Token
  • 1x Incubator Voucher (Limit: 3): 3x Dragon Token
  • 5x Gold Coins (Limit: 99): 2x Dragon Token

Bagaimana, sudah siap untuk seru-seruan bersama Free Fire dalam event Battle In Style? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...