Home Esports Tak Ada di Dalam Daftar Caster FFML Season III, Ini Jawaban Skyla!

Tak Ada di Dalam Daftar Caster FFML Season III, Ini Jawaban Skyla!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League Season III saat ini telah dimulai. Liga terbesar Free Fire yang paling ditunggu di Season Spring kali ini tentu menghadirkan persaingan sengit dengan tensi tinggi antar tim-tim esports yang berpartisipasi.

Free Fire Master League tak hanya sebatas menyajikan pertandingan antara tim esports. Kehadiran caster yang memandu jalannya pertandingan juga menjadi nilai tersendiri bagi penyelengaraan liga.

Baca Juga: NGID Esports Amankan Hattrick Booyah di Day 1 Divisi 2 FFML Season III!

Baca Juga: Nuansa One Punch Man Mulai Kuasai In-game Free Fire! Apa Saja yang Telah Berubah?

Akhir-akhir ini, nanyak Sobat Booyah yang dikejutkan oleh kabar dari Skyla, salah satu caster beken Free Fire yang tidak ikut serta mengisi posisi caster di Free Fire Master League Season III. Tentunya banyak Sobat Booyah yang bertanya-tanya, mengingat bahwa Skyla merupakan salah satu caster Terbaik yang selalu hadir di setiap turnamen besar Free Fire.

Sumber: YouTube SKYLA TV

Untuk meluruskan hal tersebut, melalui kanal YouTube pribadinya SKYLA TV, Skyla memberikan klarifikasi dan jawaban mengenai hal tersebut.

Skyla mengatakan bahwa ia tidak akan menjadi caster di FFML kali ini, karena regulasi baru dari Garena selaku penyelenggara untuk menghindari adanya konflik kepentingan (Conflict Of Interest).

Seperti yang telah diketahui, Skyla merupakan bagian dari Boss Esports, yang juga bermain di Divisi I Free Fire Master League Season III. Oleh karena itu, untuk menghindari dualisme kepentingan dan menaati peraturan, Skyla memilih untuk tidak menjadi caster dan fokus mengurus tim asuhannya.

Sumber: YouTube SKYLA TV

Ia juga tak dapat memastikan apakah ia akan tetap mengisi bangku caster untuk Turnamen turnamenresmi Free Fire lainnya. “Gue juga gatau, yang jelas untuk Free Fire Master League season yang ketiga gue gak bakalan nge-cast,” terang Skyla.

Skyla juga berpesan kepada seluruh Sobat Booyah agar mendukung tim tim kesayangan dan caster yang tampil di Free Fire Master League Season ketiga, dengan saling menghargai tanpa menjatuhkan pihak lain. “Gue pengen kalian tetap Supportive tentang siapapun yang bermain dan siapapun yang nge-cast, ” ungkapnya.


Seperti yang telah dikatakan Skyla, kita sebagai penikmat esports Free Fire harus bersikap dewasa dengan memberikan dukungan ke tim favorit tanpa menjatuhkan tim lainnya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...