Home Community Obbyphy Merinding Melihat Skill Headshot BROKEN Gaming

Obbyphy Merinding Melihat Skill Headshot BROKEN Gaming

Hi Survivors!

Sebagian dari kalian tentu tidak asing lagi dengan nama Obbyphy. Dia adalah salah satu YouTuber Free Fire yang memiliki jumlah subscriber sebesar 1,52 juta orang.

YouTuber yang dikenal dengan istilah “skedebebebes” ini kerap menghibur dengan celotehan – celotehan polos yang lucu di setiap kontennya.

Dalam konten YouTube nya, Obbyphy memiliki 1 segmen unik yang bernama Reaction. Di situ ia akan menonton video YouTuber / pemain Free Fire lain dan memberikan reaksi terhadap hal itu.

YouTuber Free Fire yang mendapat Reaction kali ini adalah BROKEN Gaming yang berasal dari Thailand.

Seperti yang bisa kalian lihat dari video di atas, awalnya Obbyphy tertarik untuk melihat BROKEN Gaming karena sedang viral.

Saat ia menonton langsung, Obbyphy sangat terkesan dengan permainan BROKEN Gaming. Ia bahkan memberi penekanan ketika BROKEN Gaming meratakan 1 Squad hanya dalam hitungan detik dengan menyisakan darah 4 tetes.

Sumber: channel YouTube Obbyphy

Semakin jauh Obbyphy menonton permainan BROKEN Gaming, ia pun semakin kagum. Tidak hanya dengan SCAR-L, dengan M1014, SPAS12, M1887 dan juga SKS pun BROKEN Gaming bisa melakukan Headshot dengan mudah.

Obbyphy pun mengakui kalau BROKEN Gaming tidak menggunakan Cheat. Untuk membuktikan hal itu, Obbyphy mengajak kita untuk melihat video Live Stream BROKEN Gaming.

Tidak hanya Obbyphy menjadi yakin skill BROKEN Gaming bukan Cheat, ia juga melihat kemampuan BROKEN Gaming melakukan Headshot dengan senjata FAMAS, AN95, M16 dan juga AK47 saat menonton video Live Stream tersebut.


Setelah menonton video tadi, apakah kalian setuju dengan Obbyphy kalau skill dari BROKEN Gaming memang tidak menggunakan Cheat?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...