Home Fun Ohbaby Ungkapkan Kriteria Pria Idamannya! Kira-kira Apa Saja?

Ohbaby Ungkapkan Kriteria Pria Idamannya! Kira-kira Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang mengikuti kompetitif esports di Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Nadya “Ohbaby” Safura. Yap, selain menjadi bagian divisi Free Fire dari Island of Goddes, ia juga kerap kali memandu kalian di beberapa pagelaran turnamen Free Fire.

Kali ini, kita tidak akan membahas tentang karier serta bagaimana perjalanan Ohbaby sebagai seorang pemain profesional dan shoutcaster Free Fire di Indonesia. Berbanding terbalik, kita bakal membahas tentang kriteria pria idaman Ohbaby!

Baca Juga: Ingin Jadi Caster Free Fire? Berikut Tips Ajib Ala OhBaby!

Baca Juga: FFIM 2020 Spring Caster: Ohbaby

Tepatnya, pada sebuah video yang baru-baru ini diunggah oleh Elhaya Gaming melalui kanal YouTube pribadinya, ia berkesempatan untuk “menggrebek” apartemen dari seorang Ohbaby.

Tidak hanya sekedar melihat bagaimana apartemen dari Ohbaby, Elhaya Gaming berhasil mengulik sedikit tentang kehidupan asmara dari Ohbaby dan bahkan memberikan kisi-kisi bagaimana pria idaman dari seorang Ohbaby. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita kupas satu per satu!

Pintar

Kriteria pertama untuk cowok idaman Ohbaby adalah ia haruslah pintar dalam hal akademis. Ini tentunya sangat logis karena dengan memiliki kepintaran dalam bidang akademis, nantinya orang tersebut bakal memiliki pola pikir yang luas.

Wawasannya Luas

Memiliki wawasan yang luas disinggung Ohbaby sebagai kriteria kedua yang wajib dimiliki oleh pria yang masuk kriterianya. Ini tentunya masih memiliki keterikatan dengan pintar karena pastinya selain memiliki pola pikir yang luas, orang pintar pastinya wawasannya tidak hanya di situ-situ saja.

Gampang Berbaur

Terakhir, Ohbaby mengatakan bahwa pria yang gampang berbaur masuk menjadi kriterianya. Ohbaby menjelaskan, hal tersebut dikarenakan Ohbaby bakal sering membawa pasangannya nantinya ke lingkungannya. Untuk menunjang hal tersebut pastinya dibutuhkan orang yang tidak introvert dan mudah bergaul.


Nah itulah tadi sekiranya tiga kriteria pria idaman dari seorang Ohbaby. Kalau kalian sendiri, apakah berhasil memenuhi tiga kriteria di atas atau justru sama sekali tidak termasuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...