Home Esports Pengen Merchandise FFIM Gratis? Buruan Ikuti Kuis Free Fire All Stars!

Pengen Merchandise FFIM Gratis? Buruan Ikuti Kuis Free Fire All Stars!

Hi Sobat Booyah!

Pasti kalian sudah tahu, bahwa saat ini Free Fire Indonesia sedang memiliki sebuah gelaran turnamen unik bertajuk Free Fire All Stars yang mana mempertemukan para pemain profesional dan influencer Free Fire dalam satu tim.

Bertanding dalam mode Clash Squad, turnamen ini diikuti oleh 8 tim yang memiliki nama unik dan tentunya, siap saling bertanding satu sama lain untuk dapat meraih juara yang mana turnamen digelar setiap hari sabtu dan minggu.

Baca Juga: Inilah Tim yang Bakal Bertanding di Semifinal Lower dan Upper Bracket Free Fire All Stars!

Baca Juga: Yuk Lihat Deretan Momen Terbaik Pada Free Fire All Stars – 1st Qualifier!

Tetapi, ternyata tidak hanya membagikan kesenangan untuk para tim yang ikut bertanding, penonton setia dari FFAS atau justru kalian pun bisa berkesempatan untuk ikut meramaikan turnamen satu ini!

Bagaimana caranya? Untuk semakin memeriahkan Free Fire All Stars, Garena Free Fire Indonesia mengadakan kuis berhadiah sederet merchandise eksklusif dari Free Fire Indonesia Masters.

Tentunya, merchandise eksklusif ini bisa dijamin tidak bakal diperjualbelikan atau ditemukan di mana pun karena memang ini merupakan hadiah langsung dari Garena Free Fire Indonesia yang sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Mau tau bagaimana caranya untuk mendapatkan merchandisenya? Berikut adalah syarat dan kententuan yang harus Sobat Booyah lakukan:

  1. Kuis ini membutuhkan aplikasi Skype untuk Live Video Call pada saat pertandingan Free Fire All Stars berlangsung. Pastikan kamu mempunyai aplikasi tersebut dan tau cara menggunakannya.
  2. Hadiah yang didapatkan berupa Merchandise Eksklusif Garena Free Fire Indonesia, Limited Edition: Free Fire Indonesia Masters dan akan dikirim langsung ke alamat para pemenang.
  3. Mekanisme pemilihan peserta kuis adalah berdasarkan “Lucky Pick” yang kemudian akan dihubungi oleh pihak Garena untuk mengikuti proses selanjutnya.
  4. Pendaftaran ini berlaku untuk kuis pada tanggal 9 dan 10 Mei 2020 dengan jumlah yang terpilih sebanyak 10 orang.
  5. Untuk dapat dipilih, kalian bisa mengisi data diri kalian melalui laman berikut.
  6. Penerimaan data para peserta kuis Free Fire mulai hari Rabu, tanggal 6 Mei 2020, pukul 15:00 WIB s/d 21:00 WIB
  7. Data bersifat rahasia.

Nah setelah mengisi dan dirasa sudah memenuhi syarat dan ketentuan jangan lupa berdoa agar kalian berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Free Fire Indonesia Master nantinya!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...