Home Esports Ombaac Resmi Pindah Naungan Ke ECHO Esports!

Ombaac Resmi Pindah Naungan Ke ECHO Esports!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, masa off-season kali ini menjadi musim bursa transfer yang sangat panas. Lebih dari 10 tim profesional resmi umumkan perombakan tim secara besar-besaran, salah-satunya yaitu ECHO Esports.

Setelah pergelaran FFML Season III divisi 2 kemarin selesai, ECHO Esports menjadi perbincangan hangat dengan bursa transfer yang diumumkannya lebih dari sekali. Mulai dari keluarnya Merc, GustaV, dan Zicooo, lalu masuknya Dutzz, dan yang terbaru ini masuknya Ombaac sebagai pemain baru ECHO Esports.

Baca Juga: Cuma Nonton Streamer FF di BOOYAH! Live Bisa Dapat Emote Gratis!

Baca Juga: First Raiders Resmi Kedatangan Pemain Baru, Anca!

Sumber: Instagram @echoesports.id

Melalui Instagram resmi ECHO Esports, pemain dengan nama Jaya Putra “Ombaac” Winoto ini menjadi pemain baru tim berlogokan harimau biru mulai tanggal 6 Juli kemarin.

Sebelumnya, Ombaac debut di tim esports yang juga ternama yaitu First Raiders. Seperti yang Sobat Booyah tahu, First Raiders merupakan tim yang pernah mewakili Indonesia di FFWS 2021 Singapura kemarin bersama EVOS Divine.

Selain prestasi Ombaac yang memasuki kancah internasional, Ombaac juga sering rebut lima besar bahkan 3 besar di turnamen major Garena Free Fire Indonesia, seperti juara 4 FFIM 2020 Fall, juara 5 pot B FFML Season III divisi 1, jawara Play Off FFML Season III divisi 1, hingga runner-up FFIM 2021 Spring kemarin.

Dengan sederet prestasi dan pengalaman yang sangat hebat, Ombaac siap bawa nama ECHO Esports menjadi jawara FFML Season IV besok bersama Kucai dan kawan-kawan.

Kedatangan Ombaac, buat roster tim ECHO Esports lengkap menjadi 5 pemain, yaitu:

  • ECHO.KUCAI24
  • ECHO.DUTZZ
  • ECHO.YANNN⁰⁵
  • ECHO.KOJAA
  • ECHO.OMBAC

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah performa Ombaac di tim akan sorot ECHO Esports sebagai jawara FFML Season IV divisi 2?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...