Home Fun Skill Karakter FF Berikut Miliki Kemampuan Meningkatkan Maksimal HP!

Skill Karakter FF Berikut Miliki Kemampuan Meningkatkan Maksimal HP!

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire memang terbilang berperan penting untuk mendukung kemenangan pada saat pemain bermain. Pasalnya, karakter di Free Fire (FF) dilengkapi dengan fitur skill yang mana akan sangat berpengaruh bagi gameplay pemain.

Setiap karakter pun dibuatkan skill khusus yang membuatnya unik. Hampir semua karakter yang ada di Free Fire (FF) telah dilengkapi dengan skill masing-masing. Hingga saat ini Free Fire telah memiliki lebih dari 30 karakter yang sudah siap untuk digunakan.

Baca Juga: Ombaac Resmi Pindah Naungan Ke ECHO Esports!

Baca Juga: 3 Senjata FF Ini Cocok Digunakan Karakter D-bee di Free Fire!

Skill yang dimiliki setiap karakter juga memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Nampaknya di Free Fire terdapat karakter dengan skill yang terbilang mirip dengan skill karakter lain yang sudah ada.

Salah satunya adalah karakter dengan skill mampu meningkatkan maksimal HP yang dimiliki pemain. Dengan demikian akan sangat membantu pemain pada saat bermain karena memiliki lebih banyak persediaan HP.

Lantas, siapa sajakah karakter yang memiliki skill mampu meningkatkan maksimal HP? Yuk cari tahu selengkapnya dengan melihat ulasan Berita Booyah berikut.

Antonio

Antonio merupakan seorang Gangster terkenal. Memiliki skill Gangster’s Spirit membuat Antonio mampu memberikan tambahan HP hingga sebanyak 35 dari maksimal HP yang dimiliki pada awal pertandingan. Dengan kata lain, skill Antonio hanya tersedia sekali yaitu di awal pertandingan.

Meskipun demikian, tambahan HP yang lebih banyak dari kapasitas maksimal HP karakter pada umumnya membuat Antonio lebih unggul pada saat bertarung. Setelah Antonio kehilangan HP, nantinya saat menggunakan Medkit Antonio akan memiliki maksimal HP sebesar 200 bukan seperti awal bermain.

Luqueta

Berbeda dengan Antonio, Luqueta merupakan sebuah Pesepak bola terkenal asal Brasil. Luqueta hadir dengan membawa skill Hat Trick, yang mana mampu membuat Luqueta meningkatkan maksimal HP sebesar 18 hingga 35 untuk setiap killl yang didapatkan di level maksimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...